Kamis, 27 Desember 2012

Wabah | cerita lucu |


Adul : cih lu tau gak type cewek WABAH?
Icih : kagak, type baru ya?
Adul : iye, kaya elu tuh termasuk cewek WABAH cih.
Icih : masa sih? emang apa tuh cewek WABAH?
Adul : di liat dari belakang WAH , eh di liat dari depanBAH serem gile.. *kabur*
Icih : Aaaadullll Awas lu! gua bacok!



========================
Junot: Bem.. Kenapa lo?
Tembem: diem! Gue lg semedi

*Tiba2... BROTT!! Ada basah2 di celana
Tembem: Not, lu coba pegang belakang gw
Junot#polos, dipegang pantatnya.
Tembem: skrg cium,bau apa
Junot: Hoekk.. Bau tay..

================================================
Perampok : serahkan tas mu, kalo tidak kamu saya tembak.
Icih : tembak aja pak, saya ikhlas. mumpung saya lg jomblo! ting ;;)
Perampok : Wedaaan
====================================
BACA JUGA CERITA LUCU PALING GOKIL DISINI
Dapat kan info ter update dari dunia pendidikan disini

0 komentar:

Posting Komentar