Senin, 07 Januari 2013

Zola : Balotelli Memiliki Segalanya Kecuali Pengendalian Diri


LONDON - Kabar tentang perkelahian antara Mario Balotelli dengan Roberto Mancini memang mengundang banyak reaksi dari berbagai kalangan. Salah satu yang berkomentar tentang Balotelli adalah Gianfranco Zola.

Pelatih berpaspor Italia ini mengakui bahwa Super Mario julukan dari Balotelli mempunyai segalanya yang tidak dipunyai pemain 22 tahun ini hanyalah pengendalian diri.

Ya, pengendalian diri striker Gli Azzuri ini memang sangat kurang, Balo tidak pernah terlepas dari kontroversi di dalam ataupun di luar lapangan. Hal ini bukan contoh yang baik untuk pemain profesional sekaliber Balotelli. Jika melihat dari sisi permainan, mantan pemain Internazionale ini memang sangat mumpuni.

“Anda dapat melihat bakatnya. Dia (Balotelli) penyerang yang memiliki kecerdasan dalam bermain sepakbola, fisik yang kuat, dua kaki yang tajam dan dirinya tenang di kotak penalti lawan,” papar legenda Chelsea ini seperti disitat Tribalfootball, Senin (7/1/2013).

“Saya pikir dia (Balotelli) memiliki segalanya, tetapi Anda perlu membawa semuanya bersama-sama,” lanjut pelatih bertubuh mungil ini.

Pernyataan Zola memang benar, secara penampilan atau skill individu Balo memang di atas rata-rata. Namun jika sudah berbicara tentag sikap sebagai seorang pemain sepertinya pemain berkulit gelap ini harus memperbaikinya sehingga ungkapan negatif tidak selalu disematkan kepada dirinya

0 komentar:

Posting Komentar