Jumat, 21 Desember 2012

Ayah Saya Botak Buk | cerita lucu |


Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru : kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal,
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah...
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : -_____-! Hahahahaha wakakkaka


-----------------------------------
baca juga cerita di bawah ini
bonus pagi hari
hehehehe;;;;;;;;;;;;;;;;;


Disuatu tempat ada dukun yang bisa berbicara dengan Jin...

Dukun: "Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh?" Ditanya begitu si Jin malah cengar cengir, terus menjawab..

Jin: "Anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang
JAHIT." Si dukun jadi bingung...
Dukun: "Jiahh.. kok lu takut sama tukang jahit???"

Jin sambil gemetar berkata...
Jin: "Saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos..!!
Soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang
jahit ada tulisan.... .
. .
.

.
.
.
. " PERMAK SEGALA JENIS JIN "

------------------
baca juga cerita paling populer di blog saya
ini link nya

satpam bodoh
gila ketapel


0 komentar:

Posting Komentar