Jumat, 21 Desember 2012

Valencia Hancurkan Getafe


Valencia melanjutkan kebangkitan sementara di bawah asuhan pelatih baru Ernesto Valverde dengan menang dramatis atas Getafe, yang dibuka dengan gol kilat kapten Roberto Soldado.

Sofiane Feghouli berhasil mencuri bola dari kaki Mane, lalu mengirim umpan ke Soldado yang dengan mudah menjebol gawang tim tamu saat pertandingan belum berjalan satu menit.

Enam menit kemudian, Jonas berhasil menggandakan keunggulan berkat sodoran Soldado, yang diperkecil Alvaro Vazquez pada menit ke-13 hasil umpan terobosan Xavi Torres.

Tendangan penjuru Tino Costa pada menit ke-30 berhasil tepat mengarah ke Ricardo Costa untuk membuat Los Che kembali unggul dua gol saat jeda.

Alexis kembali membuat selisih menjadi satu gol lewat sundulannya saat pertandingan berjalan sekitar satu jam, tapi gol Nelson Valdez hasil umpan Jonathan Viera memastikan tiga angka bagi tuan rumah pada partai penutup 2012 ini.

Dengan hasil ini, Valencia untuk sementara duduk di peringkat sembilan dengan jumlah angka sama dengan Getafe, yang memiliki selisih satu gol lebih buruk.


---------------------------------------
lihat hasil liga italia malam tadi disini

0 komentar:

Posting Komentar