Jumat, 21 Desember 2012

PSG Menang Telak Lagi

Kunjungan punggawa Les Parisiens ke Stade Francis-Le Bles jelas tiga angka. Tetapi sayangnya untuk mengemas poin sempurna tersebut tidak mudah. Apalagi tuan rumah Brest melakukan persiapan yang sangat baik.

Terbukti, sepanjang babak pertama tim asuhan Landry Chauvin itu membuat PSG sangat kesulitan. Mereka tidak memberikan celah bagi Javier Pastore dkk untuk menguasai pertandingan. Setiap usaha yang PSG lakukan berhasil dihentikan Brest. Skor imbang 0-0 pun terus bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Brest berusaha untuk terus menekan tamunya. Namun usaha mereka kali ini tidak berjalan mulus seperti babak pertama. Zlatan Ibrahimovic terlalu tangguh untuk dihentikan. Striker berpaspor Swedia itu sukses menjebol gawang Brest yang dikawal Alexis Thebaux pada menit ke-55. Umpan yang datang dari Christophe Jallet tidak disia-siakan Ibrahimovic. PSG unggul 1-0.

Setelah itu PSG semakin percaya diri. Mereka kini berhasil keluar dari tekanan tuan rumah. Punggawa Les Parisiens semakin bergairah. Skor 1-0 jelas tidak membuat mereka puas.

Kemudian kerja keras mereka kembali membuahkan hasil. Pada menit ke-74 giliran Kevin Gameiro yang beraksi. Dia semakin memastikan kemenanga PSG. Les Parisiens unggul 2-0.

Tertinggal 2-0 jelas membuat Brest putus asa. Mereka berusaha untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka. Namun malangnya, usaha mereka gagal total. Niat untuk memperecil kedudukan justru berbuah petaka.

Pada perpanjangan waktu bek Brest, Bernard Mendy jutsru melakukan gol bunuh diri. Ini menjadi petaka bagi tuan rumah dan keuntungan besar bagi PSG. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk PSG.

Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh seluruh pemain PSG. Dengan tambahan tiga poin, PSG kokoh di puncak klasemen dengan 38 angka. Ancelotti sendiri juga sangat gembira. Ini adalah hasil yang sangat baik dan membuatnya puas. Ancelotti juga berharap timnya bisa terus menjaga performa gemilang mereka.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Brest sangat kecewa. Padahal mereka berharap bisa mendapat poin pada laga ini setelah sebelumnya berhasil menang 2-1 atas Sochaux pekan lalu. Dengan kekalahan ini sekarang Brest masih tetap menghuni tempat ke-13 dengan 19 poin. 


-------------------------
baca juga hasil pertandingan liga spanyol dan italia malam tadi disini 

0 komentar:

Posting Komentar