Senin, 23 Februari 2015

Terbaru..!!! Download BBM untuk Laptop atau Tablet Anda


Berikut ini situs untuk mendownload BBM untuk laptop atau tablet anda. Download tautan berikut ini.

Semoga bermanfaat

Sabtu, 23 Agustus 2014

Fanatik HP | cerita lucu

Di saat menjelang Khotib naik mimbar. Sebuah pengumuman dibacakan takmir masjid. Tiba-tiba setelah takmir selesai membaca pengumuman, terlihat Si manoer berdiri dan pulang. Dia memilih ndak sholat Jumat.
Sesampai di rumah, ibunya bertanya:

“Ga Jumatan, Nak?”
“Gak Buk!”:
“Kenapa ga Jumatan?”
“Anu Buk soalnya saya bawa HP.”

“Lho! Kenapa emangnya kalo bawa HP kok gak Jumatan?”
“Tadi ada pengumuman dari takmir kalau pas jumatan yang bawa hp harap di matikan.
Ya daripada saya mati lebih baik saya pulang.
Wakakkakak

Selasa, 15 Juli 2014

Korban Quick Count | cerita lucu

Alkisah....
Ada seorang bapak makan di sebuah restorant terkenal dengan membawa serta 20 orang anggota keluarganya termasuk cucu2nya.

Selesai makan, si bapak memanggil pelayan, untuk menghitung makanan yang telah disantap...:

Bapak : "Mas..mau bayar nih.... tolong dihitung, semua habis brp nih..??"

Tidak sampai 20 detik, si-mas pelayan sudah memberi perincian, yang membuat si bapak kagum sekali sambil melihat bon pembayaran.

Bapak : "Waahhh... mas hebat..! cepet banget menghitung nya mas..".

Pelayan: "Ah, Ini baru Quick Count pak...! kalau Real Count, nanti di kasir....!"

Bapak : __&#%$@..??

Kentut vs Berak | cerita lucu

Seorang wanita berjalan ke dealer Mobil Ferrari hanya untuk melihat-lihat. Tiba-tiba, dia melihat mobil yang paling indah yang pernah dilihatnya, dan berjalan untuk memeriksanya. Saat ia membungkuk ke depan untuk meraba jok kulit yg halus, sebuah kentut kecil tak terduga terlepas.

Dengan malu ia menoleh kanan-kiri, melihat apakah ada orang yang melihat. Tapi, saat dia berbalik, ada seorang Salesman tepat berdiri di belakangnya.

Dengan senyum yang menyenangkan dia menyapanya, "Selamat siang, Nyonya. Adakah yang bisa saya bantu?"

Wanita itu langsung berkata dgn mantap dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi, "Bung, berapa harga mobil ini?"

Dengan masih tersenyum ramah, Salesman itu menjawab, "Nyonya, dengan sangat menyesal saya harus mengatakan, bahwa jika dengan menyentuhnya saja Anda sudah terkentut-kentut, maka Anda akan terberak-berak begitu mendengar harganya..."

Haha

Gak Sebanding | cerita lucu


Gak sebanding..


Mama: "Pah si Boni nelen koin cepek! Cepet panggil dokter!"
Papa: "Mama udah gila ya? Biaya dokter 200ribu cuma buat koin cepek?!!"

Mama: !@#$%^&

Kamis, 07 November 2013

Guru Privat untuk Kota Pekanbaru ,Riau

Saya menerima guru privat untuk semua jenjang pendidikan sekolah
untuk SD menerima semua mata pelajaran
untuk SMP menerima semua matapelajaran
untuk SMA hanya menerima mata pelajaran matematika

untuk harga privat per pertemuan nya berkisar Rp 40.000- samapai dengan Rp 50.000

diutamakan kepada siswa sekitaran pekanbaru riau saja

adapun keterangan tentang diri saya

nama            : sarbaini
jurusan        : matematika
fakultas       : FMIPA
Universitas : Riau
semester      : 7
IPK              ; 3,48

untuk info lebih lanjut , silakan hubungi
081992184263
082381737363

Minggu, 03 November 2013

Dokter Gila | cerita lucu

PASIEN: siang Dok.
DOKTER: siang juga pak, ada yg bisa saya bantu?

PASIEN: ini Dok, Perut saYa sakit sekali setelah makan Jagung mentah pemberian tetangga saya.
DOKTER: o
h begitu, Tunggu sebentar ya pak, saya ambil peralatan sya sbentar.
(Tidak beberapa lama si Dokter kembali dgn membawa peralatnnya)

DOKTER: mari pak, saya periksa matanya.
PASIEN: yg sakit kan perut saya, kenapa yg diperiksa mata saya, dokter tau penyakit gak sih? (kesal)

DOKTER: ya jelas lah yg saya periksa mata bapak, sudah tau tuh jagung mentah, kenapa Dimakan..! siapa tau saja mata bapak yg sedang gangguan.. dan bermasalah! ( pasien terdiam dan malu)

hahaaa…. haha