Minggu, 21 April 2013

Murid vs guru Vol 1 | cerita lucu

Murid: "Pak, mengapa rambut Bapak kian lama kok kian sedikit, sudah hampir-hampir botak nih."

Guru: "Hal ini menunjukkan bahwa diriku super pintar."

Murid: "Kalau begitu rambutku nanti kucukur plostos saja."

Guru: "Tindakanmu ini namanya sok pintar. Tahu!"

Wakakakakka

"Kolam" istri | cerita lucu

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.

Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.

Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”

Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”

“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.

“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus-menerus?”

“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”

“Kurang azaaarrr…!!!”

Rahasia Istri | cerita lucu

Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.

Suami : “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh dari aku!”

Istri : “Maafkan aku mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira..”
Ujar istrinya sambil menangis
Suami : “Lalu siapa foto laki-laki itu kalo bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu? Ayo jawaab!!” Sang suami sudah sangat marah
Istri : “Bukan siapa-siapa mas..”.tangis si istri makin menjadi-jadi
Suami : “Lantas siapaaa?!”
Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab
Istri : “Itu aku mas, waktu dulu...”

wkwkwkwkwkwkwk

Perbedaan boy band dan ibu R.A Kartini | cerita lucu

Ibu Kartini: Pahlawan emansipasi wanita
Boyband: Pahlawan
emangsimirip wanita
#bedaperjuangan

Ibu kartini: Meninggal
diusia muda
Boyband: Mengondek diusia muda
#bedasekilo

Ibu kartini: Cantik
Boyband: Lentik :|
#bedadikit

Ibu kartini: Aktivis
perempuan
Boyband: Persis perempuan

Gara2 karcis bioskop | cerita lucu

Ada seorang pria separo baya datang dari desa terpencil masuk ke kota kabupaten untuk menonton film.

Sesudah membeli selembar karcis ia segera masuk ke gedung bioskop,
tetapi tak berapa lama kemudian ia keluar dan balik lagi ke loket untuk membeli karcis.

karyawan penjual karcis di dalam loket merasa heran, tetapi ia tetap menjual karcis kepadanya.

Kemudian setelah lewat beberapa menit, kelihatan orang itu berjalan balik menuju ke loket dan membeli selembar karcis lagi,
lalu karyawan penjual karcis itu bertanya:
 "Bukannya tadi udah beli karcis pak?, koq masih mau beli lagi?"

Orang itu dengan sangat marah berkata:
"Iya nih, dari tadi mau masuk, karcisnya disobek terus sama yang jaga pintu tuh!"

Wakakkakaka

Wanita seperti radio | cerita lucu

Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya :

ISTRI : "pa.. pa tau gak?"

SUAMI : "tau apa..??"

ISTRI : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"

SUAMI : "ah.. masa.. kok bisa gitu..?"

ISTRI : "iya pa.. Nih yaa..mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."

SUAMI : "ah.. mama bisa aja... hhhmmm... papa nyalain yah radionya..biar pa tau beneran ga apa yg mama katakan barusan..."

ISTRI : "hehehehe.. iya deh pap.."

SUAMI : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... kok ga ada suara apa2nya mam..??"

ISTRI : "ya iyaalaahh... kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.."

Wakakkakaka

Jumat, 12 April 2013

Cerita Paling Ngakak Dibulan April 2013

*telpon penculik*


Tuan: Hallo.
Penculik: Hallo, anak bapak sekarang sedang saya culik!
Tuan: Apah?? Diculik?? Koq nggak bilang² ama aku dulu sich!
Penculik: Mmmm.. Anu..
Tuan: Ooh, jadi kamu gitu sekarang? Oke, mulai sekarang kita putus! *tut tut tut* *banting telpon*
Penculik: (-_-")



Tuan: Hallo, selamat siang.
Penculik: Selamat siang, anak bapak sekarang sedang berada bersama saya alias saya culik!
Tuan: Salah kalimatnya mas! Seharusnya: "Saya menculik anak bapak." Jadi dalam menyusun kalimat itu harus efisien dan tidak berbelit-belit. ­ Belajar yg giat dulu! Salam super!
Penculik: (╥﹏╥)
*diceramahi guru mapel Bahasa Indonesia*



Tuan: Halluu..
Penculik: Hallo. Saya menculik anak bapak!
Tuan: Ciyuss?? Miapah?? Enelan??
Penculik: (۳˚Д˚)۳ *cebok pake soptek*



Tuan: Hallo.
Penculik: Hallo. Saya nyulik pak. Halah! *tut tut tut* *malah grogi*
Tuan: Wongedan!!



Tuan: Hallo, selamat siang ada yg bisa dibantu?
Penculik: Anu.. Gini lho pak.. Ah, jadi ngga enak nich ngomongnya pak.
Tuan: Ayo, ngomong. Apa susahnya ngomong?? :(



Tuan: Hallo..
Penculik: Hallo, saya menculik anak bapak!
Tuan: Ah, masak?
Penculik: Iya!
Tuan: Beneraaan??
Penculik: Iya, benerann!
Tuan: Yakiin??
Penculik: هSu!!! *banting telpon*



Polisi: Hallo, selamat siang.
Penculik: Hallo, pak pulisi. Tolong tangkap saya pak! Saya penculik pak. Saya capek pak. Aku lelahhh..
Polisi: (!`☐´) Ogah!
Penculik: (╥﹏╥)

Resepsionis Oon | cerita lucu

Pemuda : " Saya mau pesan kamar mbak,.."
Recepsionis : " Untuk dua orang ya mas,..?"

Pemuda : " Nggak satu kamar saja,..!"
Resepsionis : " Maaf mas di hotel ini tidak memperbolehkan tamu menginap dengan wanita yang bukan muhrim-nya,.."

Pemuda : " Ohhh,..ini Mama saya mbak,.."

Kemudian sang resepsionis memberikan kunci kamar ke pada pemuda tersebut. Resepsionis curiga pada kedua pasangan tersebut, lalu memanggil sang Office Boy,.........

Resepsionis : " Saya curiga sama pasangan pemuda dan wanita paruh baya dikamar 06 tadi,...coba kamu selidiki apa benar itu Mamanya,..??"
Office Boy : " Baik mbak,..akan saya selidiki,.."

Akhirnya sang office boy pergi untuk menyelidiki kedua pasangan itu. Setelah beberapa jam si office boy datang menemui bagian resepsionis untuk memberikan laporannya,....

Resepsionis : " Bagaimana,..apakah sudah kamu selidiki siapa wanita yang bersama pemuda tadi,..?"
Office Boy : " Sudah mbak,...!"

Resepsionis : " Terus,..bener itu Mamanya,..??"
Office Boy : " Bener kok mbak,..!"

Resepsionis : " Bagaimana kamu tahu kalau itu Mamanya,..?"
Office Boy : " Tadi saya intip kamarnya mbak,..saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, Mama itu sedang menyusui anaknya tadi,..."(dengan wajah lugu)

Resepsionis : "Diam seribu bahasa dan langsung makan kunci kamar"

Wakakkakakak

Rabu, 10 April 2013

Materi Kuliah Matematika Fmipa UR

1. Aljabar Linier


2. Metode Numerik

  • Perbandingan Metode Newton dan Halley Dalam Menyelesaikan Akar Persamaan Nonlinier, Download Disini

    Jumat, 05 April 2013

    Jualan Dineraka | cerita lucu

    Koh Ahong 80 tahun meninggal dunia
    Ketika arwahnya dalam perjalanan ke akherat, bertemulah Dengan malaekat.

    Malaekat : “Hong, lu mau masuk surga atau neraka.?
    Ahong :”Haiyaa… Ga pentinglah buat owe nelaka apa Solga, cuman owe mau tanya
    Banyakan mana olang ke nelaka atau ke Solga.?

    Malaekat :” Hmm, banyak ke neraka, kenapa lu tanya gitu.?
    Ahong : “Soalnya owe mau buka toko disitu haiyaaaaa..”
    =)) =D. =-? “=-?”¸,¤°´’°

    Polisi Oon | cerita lucu

    PAK POLISI : di mana kamu tinggal ???
    TERSANGKA : saya tinggal bersama orang yua saya pak ...

    PAK POLISI : di mana orang tua kamu tinggal ???
    TERSANGKA : mereka tinggal bersama saya pak ...

    PAK POLISI : di mana kalian semua tinggal ???
    TERSANGKA : kami semua tinggal bersama pak ..

    PAK POLISI : argggghhh maksud saya rumah kamu di mana???
    TERSANGKA : rumah saya dekat tetangga saya pak ..

    PAK POLISI : ( kesal ) '' jawab serius weyyyyy ,,, rumah tetangga kamu di mana ???
    TERSANGKA : kalo sya kasih tau bapak engga mungkin percaya!!! ..

    PAK POLISI : tenang saja ,, saya pasti percaya ko ..... '' EMANGNYA DI MANA RUMAH TETANGGA KAMU ????
    TERSANGKA : di samping rumah saya ..

    PAK POLISI : ( Gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkk )

    Wakakakkaak

    Senin, 01 April 2013

    Misteri Video Wanita Berponsel di Tahun 1938 Terkuak

     

    London - Pengakses YouTube sempat dihebohkan oleh kemunculan video tahun 1938 yang menampilkan seorang wanita menggunakan ponsel. Padahal kala itu, teknologi komunikasi wireless belum ada. Muncul spekulasi sang wanita adalah penjelajah waktu dari masa depan. Benarkah?

    =========================
    Baca juga
     =========================

    Video wanita itu membuat heboh di kalangan pengguna internet sejak lama. Yang jadi pertanyaan, bagaimana mungkin ada orang yang menggunakan ponsel plus handset tanpa kabel. Ada 300 ribu orang yang menonton video yang dibuat di sebuah pabrik di Amerika Serikat pada tahun 1930-an itu.

    Mereka yang percaya teori konspirasi menduga, wanita itu adalah penjelajah waktu dari masa depan. Dia membawa teknologi kini ke masa lalu, hingga terekam kamera.

    Dilansir Daily Mail, Senin (1/4/2013), baru-baru ini muncul cicit dari sang wanita yang berada di dalam video tersebut. Perwakilan keluarga menegaskan, wanita itu bukan time traveler seperti yang dispekulasikan para penganut paham teori konspirasi.

    Wanita itu memang menggunakan telepon seluler, namun itu masih merupakan prototipe yang sedang dikembangkan oleh pabrik alat komunikasi di Leominster, Massachusetts.

    Bila kita melihat video itu, selintas memang agak mengejutkan. Terlebih lagi judulnya langsung diberi nama 'time traveler in film in 1938 film'.

    Seorang wanita dengan pakaian ala tahun 30-an berjalan bersama sejumlah orang yang baru pulang bekerja. Dia terlihat sedang berbicara melalui sebuah alat yang dipasang di telinganya. Wanita itu juga terlihat membawa telepon seluler modern.

    Belakangan diketahui, gambar itu diambil di sebuah pabrik milik Dupont.

    Setelah menyebar begitu luas, ada seorang pemilik akun 'planetcheck' yang mengklaim sebagai cicit dari wanita itu yang diketahui bernama Gertrude Jones.

    "Dia berusia 17 tahun saat itu. Saya bertanya padanya soal video ini dan dia ingat. Dia mengatakan, Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik," jelasnya.

    "Mereka sedang bereksperiman dengan telepon tanpa kabel. Gertrude dan lima wanita lainnya diberikan ponsel tanpa kabel itu untuk pengujian selama seminggu," sambungnya.

    Belum ada verifikasi langsung soal klaim 'planetcheck'. Namun pengguna YouTube lainnya yang punya kerabat pegawai pabrik itu juga memberi penjelasan serupa.


    Berikut adalah video nya

    Sumber : detik.com