Jumat, 12 April 2013

Resepsionis Oon | cerita lucu

Pemuda : " Saya mau pesan kamar mbak,.."
Recepsionis : " Untuk dua orang ya mas,..?"

Pemuda : " Nggak satu kamar saja,..!"
Resepsionis : " Maaf mas di hotel ini tidak memperbolehkan tamu menginap dengan wanita yang bukan muhrim-nya,.."

Pemuda : " Ohhh,..ini Mama saya mbak,.."

Kemudian sang resepsionis memberikan kunci kamar ke pada pemuda tersebut. Resepsionis curiga pada kedua pasangan tersebut, lalu memanggil sang Office Boy,.........

Resepsionis : " Saya curiga sama pasangan pemuda dan wanita paruh baya dikamar 06 tadi,...coba kamu selidiki apa benar itu Mamanya,..??"
Office Boy : " Baik mbak,..akan saya selidiki,.."

Akhirnya sang office boy pergi untuk menyelidiki kedua pasangan itu. Setelah beberapa jam si office boy datang menemui bagian resepsionis untuk memberikan laporannya,....

Resepsionis : " Bagaimana,..apakah sudah kamu selidiki siapa wanita yang bersama pemuda tadi,..?"
Office Boy : " Sudah mbak,...!"

Resepsionis : " Terus,..bener itu Mamanya,..??"
Office Boy : " Bener kok mbak,..!"

Resepsionis : " Bagaimana kamu tahu kalau itu Mamanya,..?"
Office Boy : " Tadi saya intip kamarnya mbak,..saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, Mama itu sedang menyusui anaknya tadi,..."(dengan wajah lugu)

Resepsionis : "Diam seribu bahasa dan langsung makan kunci kamar"

Wakakkakakak

0 komentar:

Posting Komentar