Jumat, 25 Januari 2013

Wow, Malam Pertama Di Mars


CALIFORNIA - Kamera milik robot NASA Curiosity baru-baru ini menangkap gambar terbaru dari permukaan batu di Mars. Gambar tersebut untuk pertama kali diabadikan ketika Mars berada di malam hari.

Dilansir Universetoday, Jumat (25/1/2013), Curiosity telah menginjak lima bulan berada di Mars. Misi penjelajahan Mars senilai USD2,6 miliar tersebut telah dimulai sejak Agustus tahun lalu.

Kamera yang berada di lengan robot Curiosity menangkap gambar batu di malam hari Mars. Gambar yang tertangkap tersebut menggunakan penerangan ultraviolet serta cahaya putih LED.

Kamera Mars Hand Lens Imager (MAHLI) terletak di ujung lengan robot Curiosty, yang panjangnya mencapai 7 kaki (2,1 meter). MAHLI mengambil gambar secara close-up pada target batu bernama Sayunei di 22 Januari 2013.

Sayunei berada di situs "John Klein" di Yellowknife Bay, di mana tim berharap operasi pengeboran batu di wilayah ini dalam beberapa hari mendatang. Curiosity melaju beberapa meter untuk mencapai "John Klein".

"Tujuan memperoleh pengamatan di bawah cahaya ultraviolet adalah untuk mencari mineral neon. Data ini baru saja tiba pagi ini. Tim peneliti masih menilai pengamatan," jelas MAHLI Principal Investigator Ken Edgett dari Malin Space Science Systems, San Diego.

Ia mengatakan, jika sesuatu tampak berwarna hijau, kuning, oranye atau merah di bawah penerangan ultraviolet, maka itu bisa menjadi pertanda adanya fluoresensi. Fluoresensi merupakan terpancarnya sinar oleh suatu zat yang telah menyerap sinar atau radiasi elektromagnet.

sumber: okezone.com

Senin, 21 Januari 2013

TIPS NAEK ANGKOT YG AMAN BUAT CEWEK

1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan - pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya.

2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?” Jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah )

3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Biasa aja. Soalnya cuma di sinetron aja kita bisa menemukan sopir angkot ganteng

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya

6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa ?” (Sumpah, ngga banget... )

7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri Beib..” (Inget loh! )

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan!!

9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala

Kehebatan Huruf " J "

Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok.
Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya- Jakarta.
Jamu jagoannya: jamu jahe. “Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!”

Jumintenjerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan.
 Jeng Juminten jerit-jerit: “Jarikkujatuh, jarikku jatuh…”
Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran,
jadi jemu juga. Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo,
juraganjengkol, jantan, juara judo.

Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug.
Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack. Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget.
======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================
“Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny.
Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…” jawab Juminten. Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten.
Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-
jawil!!!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran.
Jack jegal Johny, Jebreeet…, Jack jotos Johny.
Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk.

“John, jangan jahilin Juminten…!” jerit Jack…
Jantungnya Johny jedot-jedotan,
“Janji, Jack, janji… Johnny jera…” jawab Johny. Juni, Jack
jadikan Johny join jualan jajajan jejer Juminten.
Jhony jadi jongosnya

Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol
jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “jolly-jolly jumper.”
Jumpalagi, jek…!!! Jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!!
jusah…!!!
Jajajaaa.... :v

Pacar Super Jorok | cerita lucu |

Ayu : bg,knapa abg suka ama eneng????
Beni : karna elu manis neng...
Ayu : uhhh...makasih..
Beni : iye Manisan JENGKOL...
Ayu : uhhhh......*getok pala bejo pake bogem

Beni : neng,nape neng bsa suka ama Beni??
Ayu : hmmm...kasih tau gak ya????
Beni : kagak aja dah neng....
Ayu ; loh kok gitu???
Beni : karna semua tau,nenek2 sekarat pun tau kalo gua gantengnya selangit....
Ayu : huhh...malesss gillaaaa...
=================================
Baca juga cerita lucu terbaru tentang pemilu 2014
 ================================


Ayu : bg,Ayu cantik gak??
Beni : uuuiiiiii....
Ayu : *mesem2*Sexy gak??
Beni : uuuiiiiii....
Ayu : imut,unyu,manis gak??
Beni : uuuuiiiiii....
Ayu : abg terkesan ya???ampek seruannya mantap bener...
Bejo : uuuiiiiiiizin muntah ya neng....Hueks
Ayu : #krekkks..kreksss koyakin kulit Beni
======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================
Beni : neng Ayu tangn nya bersih kagak??
Ayu : bersih dong bang...emang napa???
Beni : pinjem dong neng buat cebok, tangan abg bekas
cabe...
Ayu : hiatttttttt....ciaaatttt
#tendang pantat Beni

Beni : neng,ini biji apa ya???#ngasih biji kecil dijarinya
Ayu : mana bg,biji apa ya nih...kayak biji kapuk...tapi kok empuk
#muter2in biji pake jari
Beni : itu biji upil neng..tadi Beni bulet2in...keren kan???
Ayu : hiaaat bug ...plak...takkk
#smackdown Beni

Pencuri Menjadi Malaikat Maut | cerita lucu |

Suatu hari Atong Dan Atung melancarkan aksinya mencuri Mangga di kebun tetangga.
Emang Dasar sdh Profesional, Dgn mudahnya mereka mampu mengumpulkan sekarung.
Setelah "Packing", mereka bergegas lari sekenceng- kencengnya kearah pekuburan, utk menghilangkan
jejak.

Sewaktu hamper mencapai gerbang kuburan, Atung tersandung Dan terguling-guling. Alhasil mangganya terlontar 2 buah. Tapi ditinggalkan begitu saja Dan mereka sgr masuk utk sembunyi dibalik batu nisan. \


Ketika di rasa sdh aman, Atong mulai berbagi hasil dengan Atung
"Gue satu... Loe satu, Gue satu... Loe satu, Gue satu... Loe satu" Terus demikian sampai Tanpa sepengetahuan mereka, lewatlah orang yg bernama Harjo, melewati Nisan tersebut Dan terhenti serta nafasnya tersengal-  Sengal, lantaran mendengar suara aneh dari kuburan. "Gue satu... Loe satu, Gue satu... Loe satu, Gue satu...Loe satu"
======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================
Kaget, takut, juga ngeri, si Harjo segera ngacir Dan  cari pak kyai.... "Gue satu... Loe satu, Gue satu... Loe satu, Gue satu... Loe satu" Pak kyai Dan Harjo ngintip dari gerbang kuburan, lalu Harjo Nanya Ke Pak Kyai
" Apa itu suara malaikat Dan Iblis yg lagi bagi2 jatah jiwa manusia ya Pak Kyai??"


" Gue juga kagak paham Jo... Jawab Pak Kyai "
Tak lama terdengar lagi dari kuburan.... "
Sudah selesai... Sekarang yang 2 buah di gerbang itu
siapa yang mau ambil? Loe atau Gue?"
" WAAAAAAAA!!!....." ( Sontak Pak Kyai Dan Harjo lari terbirit-birit sambil
terkencing-kencing )

Gara-gara Salah Sangka | cerita lucu |

Drmah santi

Bejo : *gemeteran...
Dima : nape lu jo??kdinginan???
Bejo : kagak bg,aye grogi..
Dima : panggil gih sana...
Bejo : santiii...

Santi : elu jo..dteng juga lu...pantesan aja ada bau aneh...hahhahaha
bejo : neng santi kok gitu..ada ape neng kok bejo suruh kemari...neng mau bilang kalo suka ma aye kan???iya neng,aye juga suka,demen bnget malah ame neng santi...

Santi : idih amit amit dah..sapa juga yg suka ame elu..gua nyuruh luh kemari karna nih...jaket elu kmaren kebawa di atas mobil gua... Tuh jaket udah berapa lama sih kagak lu cuci... Bau nya kayak sampah timbunan...jdi ikutan bau kamar gua gara2 jaket lu...makanya gua mau lu ambil..nih jaket lu... #lempar jaket nyangkut di pala bejo...


Gebrakkkk santi banting pintu
BejO :#jalan ngampirin dima sambil mewek.jaketnya masih dikepala nutupin muka bejo..
Dima : cup...cup..cup
Ude..anak laki kok nangis... Emang bener dah jo...kata orang nasib lu seancur
muke lu.
======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================
Bejo : *tambah kenceng nangisnye
dima : ude jo...masih bnyak kok cew didunia..
Bejo : bejo nangis bukan krn santi bg..hiks..hiks..
Dima : lah terus karna ape???

Bejo : hiiiii...ini bg...jaket bejo yg di muke,emang bener
bau... Mau tau baunye kaya ape??kayak bau jamban bg....
#jejelin dima pke jaket bau jamban

Dima :#*&(!?., #mendadak kejang Tiba 2...
Santi :* dari jendela treak
BEJO.......I love U bilang.......
Bejo : *kaget setengah mampus...
Dia pun lari menghampiri jendela santi...*
BejO JUGA ..........
*huh..huh...ngosngosan...

Santi :lu ngapain balik lg jo???
Bejo : pan tadi eneng panggil bejo sambil bilang cinta...
Santi : whattt???
Bukan buat ELU...noh buat temen lu yg di motor...gua
cuma pengen lu sampein ke dia..kalo gua naksir...

Bejo :glodaaakkk....glodakkk..glepekk
#kejang kejang ayannya kumat

Wow, Dinosaurus Bisa Senyum

LOURINHA, — Spesies dinosaurus baru terungkap lewat analisis fosil di Wyoming, Amerika Serikat. Spesies tersebut unik karena memiliki gigi besar, membuatnya menjadi dinosaurus dengan senyum tak terlupakan.

Dinosaurus spesies baru itu bernama Kaatedocus siberi. Temuannya dipublikasikan di Journal of Systematic Paleontology baru-baru ini.

Dinosaurus ini berjalan dengan empat kaki, memiliki leher panjang dan ekor yang mampu mencambuk. Diketahui, dinosaurus ini adalah nenek moyang golongan dinosaurus Diplodocus, dinosaurus lain yang juga memiliki senyuman atau seringai khas.

"Kaatedocus memiliki gigi berbentuk seperti pensil di bagian depan moncongnya," kata Octavio Mateus, paleontolog dari Universidade Nova de Lisboa dan Museu da Lourinha yang menemukannya, seperti dikutip Discovery, 19 Desember 2012.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
----------------------------------------------------------------------------
Mateus mengatakan, dinosaurus jenis baru ini memakan tumbuhan. Gigi yang dimilikinya tidak mampu mengunyah. Gigi yang unik membuat dinosaurus ini memiliki senyum khas. Menurut Mateus, tengkorak Kaatedocus yang dianalisis pun sudah menunjukkan senyuman itu.

Dinosaurus ini memiliki ukuran lebih kecil dan lebih tua dari dinosaurus kerabatnya, Diplodocus. Studi spesies ini mampu mengungkap evolusi Siplodocus.

sumber : KOMPAS.com

Malam Ini, Pantau Kilau Cahaya Jupiter & Bulan

CALIFORNIA - Peneliti mengumumkan bahwa terdapat dua objek paling bercahaya di langit malam pada hari ini, Senin (21/1/2013). Objek paling bercahaya ini ialah Bulan dan Jupiter, yang bila cuaca mendukung, maka objek tersebut akan tampak lebih terang dari hari biasanya

Pada malam ini, selain munculnya Bulan dengan 78 persen lebih terang, terdapat juga penampakan Jupiter yang persis bintang. Namun, tidak seperti bintang yang cahayanya tampak berkerlap-kerlip, planet terbesar di sistem Tata Surya ini akan dapat terlihat bercahaya di langit malam.

Dilansir Space, Senin (21/1/2013), Bulan akan tampak lebih bersinar dan berdekatan dengan objek "bintang" yang terang. Cahaya keperakan yang ada pada "bintang" tersebut merupakan planet terbesar di sistem Tata Surya, Jupiter.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan 

----------------------------------------------------------------------------

Fenomena ini dapat dilihat dengan jelas apabila cuaca mendukung, tidak mendung dan kondisi langit yang cerah. 21 Januari 2013 merupakan titik terdekat Bulan dan Jupiter hingga dapat disaksikan kembali di 2026.

Pada titik ini, Bulan akan berjarak sekira 248.700 mil (400.500 kilometer) dari Bumi. Sementara Jupiter hampir sekira 1.664 kali lipat lebih jauh di luar angkasa pada jarak 413,8 juta mil (665,9 juta kilometer).

Kabarnya, Bulan bergerak di sekitar Bumi di arah Timur. Jupiter akan dapat terlihat tiga kali lipat lebih terang dari bintang paling bercahaya, Sirius.

Minggu, 20 Januari 2013

Mars Simpan Kandungan Air Bawah Tanah

CALIFORNIA - Ilmuwan NASA baru-baru ini mengumumkan bukti baru mengenai Mars yang pernah menyimpan air bawah tanah. Bukti baru tersebut memberikan wawasan baru terkait evolusi awal planet merah tersebut di masa lampau.

Dilansir Examiner, Senin (21/1/2013), bukti bahwa planet ini pernah memiliki air di bawah tanah juga semakin menambah rumit gambaran mengenai evolusi Mars. Temuan yang dipublikasikan di Nature Geoscience ini melibatkan analisis data spectrometer dari Mars Reconnaissance Orbiter (MRO) NASA.

Temuan kawah Mars yang berdiameter 57 mil dan kedelaman 1,4 mil telah ditemukan dan menunjukkan lapisan, batu datar di bagian bawah. Selain itu, ilmuwan juga menemukan kandungan karbonat serta mineral lempung yang hanya terbentuk oleh hadirnya air di planet tersebut.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan 
----------------------------------------------------------------------------Ilmuwan mengatakan, kawah Mars tidak memiliki saluran air yang besar dan saluran kecil dalam dinding kawah. Area bernama McLaughlin Crater ini berada di ujung rendah dari lereng yang memiliki ukuran panjang beberapa ratus mil di sisi barat Arabia Terra, Mars.

Di Bumi, danau bawah air diperkirakan terjadi pada dataran rendah. Situs Mars tersebut kemungkinan serupa dengan proses yang terjadi di Bumi.

"Laporan baru ini melanjutkan temuan Mars dengan lebih rumit ketimbang bukti temuan sebelumnya. Temuan baru ini menunjukkan sedikitnya beberapa area planet mengungkap tanda dari kehidupan kuno dibandingkan area Mars lainnya," kata ilmuwan NASA Jet Propulsion Laboratory (JPL), Rich Zurek.

Mengenal Lebih Dekat Lubang Hitam Luar Angkasa


CALIFORNIA - Ilmuwan sejak lama meneliti lubang hitam di luar angkasa. Objek ini masih menjadi misteri, lantaran kekuatan gravitasinya yang sangat besar, hingga cahaya pun "tak dapat melarikan diri" dari lubang hitam luar angkasa.

Dilansir Space, Minggu (20/1/2013), ketika material terkompresi melampui kepadatan tertentu, sebuah lubang hitam dapat tercipta. Disebut lubang hitam, sebab tidak ada cahaya yang dapat melepaskan diri darinya.

Konon, cahaya tersebut bisa masuk ke lubang hitam, tetapi ia tidak dapat keluar atau melewatinya. Beberapa lubang hitam luar angkasa juga dikatakan sebagai batu nisan dari bintang masif.

Sebuah lubang hitam yang sangat besar diperkirakan bersembunyi di pusat galaksi Bima Sakti. Semua massa lubang hitam terkonsentrasi pada titik di pusatnya, yang dinamakan singularitas.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan 
----------------------------------------------------------------------------Gravitasi di sekitar singularitas ini begitu kuat. Benda luar angkasa harus dapat melakukan perjalanan lebih cepat dari cahaya untuk bisa melarikan diri dari "hisapan" gravitasi lubang hitam.

Hal ini akan menciptakan zona berbentuk bola yang mengelilingi singularitas tersebut, yang disebut peristiwa cakrawala, di mana tidak ada objek luar angkasa manapun yang dapat lolos dari lubang hitam.

Secara teori, lubang hitam dapat muncul dengan bermacam-macam ukuran. Sebuah lubang hitam dengan massa matahari memiliki diameter 3,7 mil (6 kilometer).

Ilmuwan mengatakan, kematian sebuah bintang seperti matahari tidak cukup mengompresi material untuk membentuk lubang hitam. Bintang dengan sekira dua kali lipat massa matahari atau lebih, baru mampu membentuk lubang hitam. 

sumber: http://techno.okezone.com

Sial Kelas Kakap | cerita lucu |

Bejo lagi jaga padi disawah waktu bejo mengelilingi sawah,tiba2 bejo nemu botol..saat dibuka tuh botol...keluarlah sesosok jin,eh,,jin ape bukan ye...jin aje dah...
Bejo langsung jatuh kaget...

Bejo : si..si..siapa lu??
Jin : gue adalah jin .
Bejo : lu iblis kan??
Jin : gue jin...jin narsis,asal dari paris,bukan setan atau iblis..gue selbritis yg sering jaga karcis...hohohoho

Bejo : ????? Terus mau lu apa???
Jin : lu uda keluarin gue dr botol ini,gue akan kabulin 1 permintaan lu..ape yg lu mau..
Bejo : "tanpa fikir panjang Bejo mau ada cwe yg mau ama bejo...

Jin : permintaan sedang di proses.. Bentar lg ada cewe yg melintas depan elu.dekati dia..gua mau bebas dulu..ok coy...
Gak lma lewatlah seorg gadis yg sngat cntik...

Bejo : wuiii...tuh die gadisnye.. "grrrrr cntik beneerrrr....
Sendirian aje neng???
Gadis : iye bg bejo..
Bejo : cie...uhuyy..asyik dah...*jin tadi bener2 jitu...* mau kemane neng???pasti nemuin abg bejo pan???
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
----------------------------------------------------------------------------

Gadis : bg bejo awas...ada sunami di belakang elu......
Bejo :sunami...pan gak ada laut disini...
Gadis : bg bejo awas...awas bg...bang bejo...bejo...bejo.... Beeeeeeejjjjjjjjjjoooooooooooooooo....
Byurrrrrr.....biuuuurrrrr...byuuuurrrr
#disiram aer

Bejo : astaga... neng ..neng,,dmane neng...
Emak : neng ...neng..neng...gigi lu boneng...lu pan gua suruh jagain nih padi...ngapain lu malah molor ngelonin org2an sawah???ude gile lu ya jo...??

Bejo : ah....emak pun,ganggu aje.pegi dah tuhcewek.kenape sih,,,bejo sial terus...kagak di nyata,..dimimpi pun ikutan sial...

Emak : lu mau tau knape lu sial...??
Bejo : iye mak...knape? Emak : karna elu tuh gak untung..... Ngerti lu???

Bejo :&#*+&@@#...?????
Pan sama aje....!!!!
#acak2 rambut

======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================



Wow! Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia 2,54 Meter

Jakarta - Belakangan ini tidak sedikit wanita yang menjalani operasi plastik demi mendapatkan tubuh sempurna layaknya selebriti. Namun tidak demikian dengan wanita asal AS ini. Dengan pinggul terlebar di dunia mencapai 2,54 meter dia tetap PD.

Mikel Ruffinelli itulah wanita asal Los Angeles, AS ini. Wanita 39 tahun itu memiliki pinggul yang sangat lebar mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter.

Dengan pinggulnya yang sangat lebar itu, Mikel kesulitan menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dia harus bersusah payah untuk keluar-masuk melalui pintu. Dalam kesehariannya, kini dia pun harus mengendarai truk karena tak ada lagi mobil yang muat untuknya. Saat naik pesawat, dia juga harus membeli dua kursi karena satu kursi saja tak cukup untuk didudukinya.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam bergerak hal itu tidak membuat Mikel minder. Dia tidak tertarik untuk menurunkan berat badan atau bahkan mengoperasi pinggulnya menjadi lebih langsing.

"Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk," katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku," kisahnya lagi.

Mikel meyakinkan pinggulnya yang sangat lebar itu bukan hasil operasi plastik. "Semuanya alami. Sepertinya ini adalah hasil dari melahirkan empat anak. Tapi pinggul lebar memang sudah menjadi keturunan dalam keluarga," tuturnya seperti dikutip The Sun.
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan 
----------------------------------------------------------------------------Saat remaja dulu, Mikel mengatakan kalau ukuran tubuhnya normal-normal saja. Di awal usia 20-an, tubuhnya juga belum segemuk sekarang yaitu sekitar 13 stone atau 82 kg.

Tubuhnya berubah saat usianya mencapai 22 tahun. Berat badannya naik 25 kg setelah melahirkan anak pertamanya Andrew. Dan setelah melahirkan anak kedua, ketiga hingga keempat, berat badannya makin bertambah dan pinggulnya melebar.

Punya pinggul yang sangat lebar, tidak membuat Mikel membatasi aktivitasnya. Dia tetap menjalani rutinitasnya bersama keluarga mulai dari olahraga hingga berjalan-jalan ke pantai. Dia pun cukup percaya diri mengenakan baju renang two piece yang membuat payudaranya berukuran 42 D tampak menonjol.

Diakui Mikel untuk menemukan busana yang sesuai ukurannya sangatlah sulit. "Aku punya lingerie yang dibuat khusus untukku," ujarnya.

Yang paling membuat Mikel bahagia dan percaya diri adalah dukungan dari suaminya, Reggie Brook. Sang suami yang sudah menikah dengannya selama 10 tahun itu mencintai dirinya apa adanya.

"Aku suka bentuk tubuhnya. Saat kita bertemu, dia sudah punya pinggul yang lebar. Itu salah satu yang membuatku tertarik. Tapi dia juga orang yang cantik luar-dalam," kata Brook.

Mikel berharap kisahnya bisa menjadi inspirasi untuk wanita lain agar lebih percaya diri. Saat ini saja, meski berpinggul sangat lebar, dia bisa berkarir sebagai model di situs Big Beautiful Women. Sudah lima tahun dia menjadi model untuk situs tersebut.

"Aku ingin wanita-wanita bertubuh besar memahami bahwa mereka tidak harus kurus seperti model catwalk untuk menjadi cantik. Aku berharap bisa membuat wanita-wanita melihatku dan berpikir, 'dia bahagia dengan tubuhnya dan dia punya pinggul terlebar di dunia," tandasnya. Apakah Anda setuju?

sumber: http://wolipop.detik.com

Jumat, 18 Januari 2013

Gila, Pilot Tolak Terbang Gara-gara Siomay


Mumbai - Keterlaluan pilot Air India yang satu ini. Dia menolak perintah terbang karena ingin mengambil siomay favoritnya di bandara lain. Para penumpang pun terlantar.

Akibat satu orang, hampir seluruh orang di maskapai Air India kerepotan. Dari News Australia, Jumat (18/1/2013), seorang pilot bernama Kapten Smriti Trehan menolak ganti rute penerbangan demi mengambil camilan siomay favoritnya.

Kapten Smriti membawa pesawat Air India dengan rute asli Mumbai-Jodhpur-Delhi. Namun pada menit-menit terakhir keberangkatan, rutenya terpaksa harus dijadikan langsung yaitu Mumbai langsung ke Delhi.
-------------------------------------------------------
jangan lewatkan
-------------------------------------------------------

Keberatan dengan perubahan rencana tiba-tiba, Smriti pun menolak membawa pesawat tersebut. Ia mau terbang, namun dengan rute yang sebelumnya karena ia punya rencana di Jodhpur.

Rencananya, ia akan mengambil camilan favoritnya yaitu siomay. Ia telah memesan siomay yang akan diambil di Jodhpur.

Smriti dengan keras kepala tetap tak mau membawa pesawat jika tidak berhenti di Jodhpur. Akhirnya, pihak maskapai pun kelimpungan mencari pilot pengganti untuk membawa para penumpang.

Akhirnya, penumpang terpaksa harus menunggu selama satu jam lebih lama dari keberangkatan yang seharusnya. Bagaimana dengan Smriti? Dikabarkan ia mendapatkan siomay-nya di Jodhpur.

Peristiwa pada hari Minggu lalu ini kini diselidiki oleh pihak maskapai Air India. Karena siomay, Kapten pilot perempuan ini pun terancam karirnya.


sumber: http://travel.detik.com/read/2013/01/18/131326/2146226/1382/pilot-edan-tolak-terbang-gara-gara-siomay?v33031381

Ibu kota Indonesia Dipindahkan ?

JAKARTA - Semrawutnya pembangunan, kemacetan, serta parahnya kawasan yang terkena banjir di Jakarta semakin memperkuat wacana perluanya pemindahan ibu kota ke tempat lain yang lebih kondusif.

"Saat ini menjadi momentum, Jakarta sudah semakin parah banjirnya dan kemacetan di mana-mana, tampaknya perlu dipikirkan. Harus ada studi yang mendalam dan komperhensif untuk menempatkan daerah-daerah baru yang bebas dari bencana," jelas Wakil Ketua Komisi II, Abdul Hakam Naja saat dihubungi, Jumat (18/1/2013).

Hakam menambahkan, pihaknya sudah lama membahasan soal pemindahan ibu kota. Bahkan, sejak 2012 sudah diusulkan, tapi padatnya pekerjaan Komisi II membuat wacana tersebut ditunda.
-------------------------------------------------------
jangan lewatkan
-------------------------------------------------------
"Saya kira perlu dipikirkan dari sekarang kajian awal soal pemisahan pusat bisnis dengan pusat pemerintah. Ini jelas membutuhkan keputusan politik yang kuat didukung pemangku kepentingan," terangnya.

Hakam menyatakan, pemindahan ibu kota tidak akan berdampak besar bagi Jakarta yang sudah menjadi sentra bisnis. "Tak ada pengaruhnya terhadap karakter Jakarta. Tapi memang perlu kajian awal, guna melihat lokasi yang bebas bencana, strategis dan letak geografis," sambungnya.

Menurut Hakam, perlu ada rencana jangka panjang. Paling cepat untuk merealisasikan pemindahan tersebut dibutuhkan waktu 10-20 tahu

sumber : http://news.okezone.com/read/2013/01/18/337/748309/momentum-memindahkan-ibu-kota-sudah-tiba

Rabu, 16 Januari 2013

Orang Gila Vs Orang Goblok | cerita lucu

[[GILA VS GOBLOK]]

Seorang sopir kendaraan bis antar jemput orang gila terpaksa menghentikan kendaraannya karena ban-nya tiba-tiba kempes. Karena bete, waktu sedang mengganti ban si supir menendang baut ban. Tapi tak disangka ke-4 baut ban tsb terjatuh ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir berteriak :
"Yaa Ampuuunn...!! Gimana gue musti pasang ban kalo ga ada baut²nya gini..?? Haduh!!"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
"Bang… Copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada. Ntar kalo ketemu bengkel, tinggal beli deh tuh 4 baut..."
-----------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
-----------------------------------------------------------------------
Si Supir langsung lega :
"Eh iya bener. Jalan juga akal lu. Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sih?"

Si Pasien langsung jawab: "H E L L L O O O... Kita ini G I L A tauuuu..!! Bukannya GOBLOK kayak eluu!"

*banting dongkrak*

WkwkwKwk...

Inilah Hewan Yang Lebih "Adil" Daripada Manusia

WASHINGTON - Penelitian terbaru mengungkap bahwa simpanse memiliki salah satu sifat yang serupa dengan manusia. Peneliti dari Yerkes National Primate Research Centre di Emory University, Atlanta, menemukan bahwa hewan primata ini memiliki sense of fairness atau sifat keadilan mirip manusia.

Dilansir Telegraph, Selasa (15/1/2013), ini merupakan pertama kalinya karakteristik pada simpanse telah diidentifikasi dalam kaitannya dengan relasi terdekat manusia. Penelitian ini mencoba mengungkap sejarah evolusi pada hewan primata.

Peneliti menggunakan game "keadilan" pada 20 anak-anak yang berusia dua hingga tujuh tahun. Peneliti juga melibatkan enam simpanse dewasa dan menemukan bahwa respon hewan mamalia ini persis dengan yang dilakukan oleh anak-anak tersebut.
------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
-------------------------------------------------------
"Kami menggunakan Ultimatum Game, karena ini merupakan standar emas untuk menentukan rasa keadilan manusia," ujar Darby Proctor dari Yerkes National Primate Research di Emory University, Atlanta.

Ia mengatakan, dalam permainan, salah satu individu harus mengusulkan pembagian hadiah kepada individu lain. Lalu, individu tersebut harus menerima proposisi (usulan) sebelum keduanya bisa mendapatkan hadiah.

"Manusia biasanya menawarkan porsi murah hati, seperti 50 persen dari hadiah kepada mitra mereka. Inilah yang sesungguhnya kami rekam dalam studi kami dengan simpanse," jelasnya.

Dua set percobaan yang melibatkan anak-anak asal Amerika Serika dan simpanse ini didasarkan pada sebuah permainan, di mana hadiah dapat dibagi antara pemain dan partner. Studi yang dipublikasikan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences menunjukkan, baik simpanse dan anak-anak dapat membagi hadiah secara berimbang.

sumber: http://techno.okezone.com/read/2013/01/15/56/746639/sifat-adil-simpanse-ternyata-mirip-manusia

Aneh, Jatuh Koin Nyawa Melayang

Empire State Building, Amerika Serikat

Empire State Building adalah gedung pencakar langit yang memiliki 102 lantai di New York City dengan gaya Art Deco. Bangunan ini didesain oleh Shreve, Lamb and Harmon, dan rampung pada 1931. Tadinya, bangunan ini adalah yang tertinggi di New York, hingga World Trade Center dibangun.

Sejak runtuhnya World Trade Center pada Serangan 11 September, bangunan ini kembali menjadi bangunan tertinggi di New York City. Saat ini, bangunan ini menjadi kedua tertinggi di Amerika Serikat setelah Menara Willis di Chicago.
-----------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
-----------------------------------------------------------------------
Bangunan yang sering muncul di film-film Hollywood inipun memiliki mitos yang tak kalah aneh. Kabarnya, bila Anda menjatuhkan uang koin dari lantai paling atas Empire States Building, maka koin tersebut dapat membunuh orang yang berada di bawah.

Kabarnya, mitos ini beredar karena secara logika benda yang jatuh dari tempat tinggi akan bertambah kecepatan juga tenaganya. Namun, ternyata mitos tersebut terbukti tidak benar. Koin yang jatuh dari Empire States Building mungkin akan membuat kepala Anda sedikit sakit, namun tidak sampai membunuh.

9 Tempat Paling Misterius Didunia

 Tembok Besar China

Tembok Besar China merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat manusia, terletak di Republik Rakyat China. Pada 1987, bangunan ini dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

Tembok Besar China tidak panjang terus-menerus, tapi merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan China utara. Tembok ini secara total memiliki panjang 8.851 kilometer.

Tembok Besar China disebut-sebut salah satu bangunan buatan manusia yang terlihat dari ruang angkasa dengan mata telanjang. Namun, setelah dilakukan investigasi oleh para astronot, persepsi tersebut tidak benar.
----------------------------------------------------
Jangan lewat kan
------------------------------------------------------------- 
 Hal ini dibuktikan oleh astronot China, Yang Liwei, pada 2003. Dari pengamatannya, dari orbit yang rendah, bangunan buatan manusia, seperti jalan, kapal laut, kota dan lain-lain memang dapat terlihat. Namun, pada saat melewati orbit Bumi dengan tinggi puluhan ribu kaki, tak satu pun benda di permukaan Bumi yang dapat terlihat, termasuk Tembok Besar China.

Gedung Capitol, Amerika Serikat

Gedung Capitol digunakan sebagai kantor Kongres Amerika Serikat. Bangunan ini terletak di Washington, D.C., di puncak Capitol Hill. Gedung ini adalah atraksi wisata lain di Washington, DC, selain Gedung Putih.

Gedung Capitol terkenal dengan Capitol Dome, sebuah kubah besar yang menjadi atap dan ikon bangunan ini. Dengan kubah ini, Gedung Capitol mencapai tinggi 88 meter. 

Bila berkunjung ke Washington, DC, Anda akan melihat bahwa kota ini tidak memiliki gedung pencakar langit. Menurut mitos yang beredar, penyebabnya karena tidak ada yang boleh lebih tinggi dari Gedung Capitol. Sebagai simbol bahwa tidak ada yang boleh lebih tinggi dari politisi yang bertempat di gedung tersebut.

Mitos tersebut hanyalah sebatas mitos. Tidak ada gedung pencakar langit di Washington, DC, bukanlah karena tidak diperbolehkan oleh politisi, melainkan karena Presiden Amerika ke-3, Thomas Jefferson, mengeluarkan Undang-Undang Batas Tinggi Bangunan.

Jefferson membuat undang-undang tersebut karena Ia ingin kota Washington, DC tetap nyaman dan rapih, tanpa adanya gedung-gedung tinggi yang merusak pemandangan langitnya.

Bendungan Hoover, Amerika Serikat

Bendungan Hoover adalah bendungan di Black Canyon Sungai Colorado, di perbatasan antara negara bagian Arizona dan Nevada, Amerika. Ketika konstruksinya selesai pada 1935, bendungan ini merupakan fasilitas produsen listrik terbesar di dunia dan struktur terbesar di dunia. 

Hingga kini, Bendungan Hoover masih menjadi yang terbesar di dunia. Selain menjadi bendungan, tempat ini juga dibuka untuk wisata sejak selesai pembangunannya dan sempat tertutup untuk umum ketika Perang Dunia II. 

Kini, sekira sejuta wisatawan mengunjungi bendungan ini setiap tahunnya. Sayangnya, beberapa interior di dalam bendungan sudah tidak dapat lagi dilewati turis karena dimakan usia dan berbahaya.

Di balik kepopulerannya, konon Bendungan Hoover menyimpan kisah horor. Kabarnya, selama pembangunan, bendungan ini telah meminta “tumbal” 96 nyawa tukang yang membangunnya. Tubuh-tubuh tukang yang tewas ini bahkan kabarnya dikuburkan di dalam bendungan.

Namun, berita tersebut terbukti tidak benar. Bendungan ini dibuat dari ribuan blok beton yang ditumpukkan satu per satu sehingga tidak mungkin bila ada jenazah yang dikuburkan di sini dan tak terlihat.

Stonehenge, Inggris

Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada Zaman Perunggu dan Neolitikum. Bangunan ini terletak berdekatan dengan Amesbury di Wiltshire, Inggris, sekira 13 kilometer dari Salisbury.

Stonehenge mencakup bangunan yang mengelilingi batu besar dan berdiri tegak dalam bulatan, yang dikenal sebagai megalitikum. Terdapat pertikaian mengenai usia sebenarnya lingkaran batu itu, tetapi kebanyakan arkeolog memperkirakan bahwa sebagian besar bangunan Stonehenge dibuat antara 2500 SM sampai 2000 SM. Bundaran tambak tanah dan parit membentuk fase pembanguan monumen Stonehenge, yang lebih awal berasal dari waktu sekira 3100 SM.

Wisatawan yang mengunjungi Stonehenge umumnya dibawa oleh rasa penasaran mereka terhadap misteri apa yang ada di balik susunan batu ini. Berbagai macam mitos dan teori, mulai dari teori manusia prasejarah hingga portal ke dunia alien menjadi daya tarik Stonehenge. 

Selain itu, ada mitos yang mengatakan jika Stonehenge dibangun oleh druid, kasta pendeta keltik tradisional yang berasal dari Eropa Barat. Menurut legenda, Stonehenge menjadi tempat ritual para druid. 

Namun, menurut penelitian para arkeolog moderen, Stonehenge tidak dibangun oleh druid. Susunan batu aneh ini diyakini sudah ada sejak 2400 SM, jauh sebelum druid ada di wilayah ini.


Gedung Putih, Amerika Serikat

Gedung Putih adalah rumah kepresidenan Presiden Amerika Serikat. Gedung ini terletak di 1600 Pennsylvania Avenue di Washington, DC. Gedung ini merupakan tempat tinggal resmi presiden dan keluarganya selama masa jabatannya.

Saat seorang presiden baru terpilih, presiden yang lama segera pindah. Gedung ini juga memiliki kantor di mana presiden menjalankan pemerintahan.

Gedung Putih didesain oleh seorang arsitek Irlandia dan dibangun antara 1792-1800 dengan gaya bangunan Neo-klasik. Presiden pertama yang tinggal di gedung yang juga menjadi salah satu atraksi wisata di Washington, DC, ini adalah Presiden John Adams. 

Menurut legenda, Gedung Putih sebelumnya berwarna abu-abu. Namun, ketika terjadi perang pada 1812, Inggris yang menyerang Amerika membakar bangunan ini. Setelah itu, Gedung Putih dibangun kembali dan diwarnai putih seluruh bangunannya.

Sebagian legenda tersebut memang benar, Inggris memang membakar hangus Gedung Putih pada 1814. Namun, sebenarnya, Gedung Putih sudah berwarna putih bahkan sebelum Inggris membakarnya. Bangunan ini sudah dikenal sebagai Gedung Putih karena warnanya sejak 1811, jauh sebelum Inggris menyerangnya

Big Ben, London

Big Ben adalah nama yang merujuk pada sebuah menara jam di Gedung Parlemen di Westminster, London, Inggris Raya, dan merupakan menara jam terbesar kedua di dunia. Jam ini terletak di timur laut dari Rumah Parlemen di Westminster, London.

Jam ini sangat besar sehingga menara ini pernah dijadikan sebagai menara jam berwajah empat terbesar, namun rekor ini akhirnya dipegang oleh Menara jam Allen-Bradley di Milwaukee, Wisconsin. Sang arsitek tidak memasang bel pada jam tersebut sehingga Big Ben memegang rekor sebagai Menara Jam Empat Sisi terbesar dengan lonceng.

Banyak yang menyangka Big Ben adalah sebutan bagi jam ini. Bahkan, kabarnya, bila Anda terus-terusan menyebut Big Ben di depan polisi setempat, mereka diperbolehkan menembak Anda!

Hal tersebut tentu tidak benar. Hal lain yang tidak benar adalah Big Ben memang bukan sebutan luntuk jam ini. Big Ben sebenarnya nama kecil dari lonceng yang terletak di dalamnya (dulunya adalah Great Bell). Nama asli menara jam ini sendiri adalah The Elizabeth Tower


Empire State Building, Amerika Serikat

Empire State Building adalah gedung pencakar langit yang memiliki 102 lantai di New York City dengan gaya Art Deco. Bangunan ini didesain oleh Shreve, Lamb and Harmon, dan rampung pada 1931. Tadinya, bangunan ini adalah yang tertinggi di New York, hingga World Trade Center dibangun.

Sejak runtuhnya World Trade Center pada Serangan 11 September, bangunan ini kembali menjadi bangunan tertinggi di New York City. Saat ini, bangunan ini menjadi kedua tertinggi di Amerika Serikat setelah Menara Willis di Chicago.

Bangunan yang sering muncul di film-film Hollywood inipun memiliki mitos yang tak kalah aneh. Kabarnya, bila Anda menjatuhkan uang koin dari lantai paling atas Empire States Building, maka koin tersebut dapat membunuh orang yang berada di bawah.

Kabarnya, mitos ini beredar karena secara logika benda yang jatuh dari tempat tinggi akan bertambah kecepatan juga tenaganya. Namun, ternyata mitos tersebut terbukti tidak benar. Koin yang jatuh dari Empire States Building mungkin akan membuat kepala Anda sedikit sakit, namun tidak sampai membunuh.

Istana Buckingham, Inggris

Istana Buckingham adalah istana tempat untuk peristiwa-peristiwa kenegaraan, tempat menyambut tamu negara, dan destinasi wisata. Seringkali dalam masa-masa kegembiraan, krisis atau perkabungan, tempat ini juga menjadi pusat berkumpul untuk masyarakat Britania Raya.

Bangunan ini sebelumnya dikenal dengan nama Buckingham House, gedung yang dipergunakan sekarang ini dan menjadi tempat kunjungan dari para wisatawan asing. Banyak yang mengira istana ini adalah kediaman resmi Ratu Inggris.

Namun ternyata, meski kerap mengadakan banyak acara resmi di istana ini dan secara teknik tinggal di sini, dalam beberapa kesempatan Ratu Elizabeth II menyebut bahwa kediaman resminya adalah Istana St. James.

Istana St. James dibangun oleh Raja Henry VIII pada 1531-1536, dan menjadi kediaman Keluarga Kerajaan sejak saat itu. Hingga pada masa pemerintahan Ratu Victoria, yang memulai tradisi tinggal di Istana Buckingham.

Katedral Santo Basil, Rusia

Katedral Santo Basil adalah gereja yang mempunyai banyak kubah berbentuk bawang di kompleks Lapangan Merah, Moskwa, yang secara tradisional dipandang sebagai simbol posisi unik Rusia di antara Eropa dan Asia. Katedral ini terkenal sebagai ikon Rusia dan Moskow juga merupakan tempat wisata yang mahsyur.

Bangunan ini tidak begitu besar, dan terdiri dari sembilan kapel yang dibangun dengan fondasi tunggal. Yang paling unik adalah kubah-kubahnya berbentuk bawang dan berwarna-warni, tidak seperti bentuk gereja pada umumnya.

Gereja ini menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO karena keunikan bentuk bangunannya. Namun, ternyata ada mitos unik di balik pembangunannya.

Gereja ini dibangun pada 1555-1561 di bawah perintah penguasa Rusia ketika itu, Ivan the Terrible. Kabarnya, setelah gereja dibangun, Ivan membutakan mata arsitek yang membangun gereja ini agar dia tidak membuat bangunan lain yang lebih indah dari gereja ini!

Namun, menurut sejarah, seabad dan empat tahun setelah kematian Ivan, sang arsitek kembali menambahkan beberapa bangunan lagi di gereja ini. Hal ini membuktikan bahwa kabar dia dibutakan oleh Ivan hanyalah isapan jempol.

Woww, Video Ikan Memangsa Manusia

WASHINGTON - Sebuah video beredar di situs berbagi video YouTube menampilkan tangan seorang pria asal Amerika Serikat yang diterkam ikan besar. Dalam video berdurasi 46 detik ini, ikan jenis Tarpon melahap tangan ketika pria tersebut hendak memberikan makanan.

Dilansir Telegraph, Rabu (16/1/2013), seorang pria asal negeri Paman Sam, mencoba untuk memberi makan Tarpon di Islamorada, Florida. Seketika ikan besar itu meluncur keluar dari permukaan air dan menerkam tangan pria tersebut.
-----------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
-----------------------------------------------------------
Video tersebut memperlihatkan upaya sang pria yang mencoba untuk melepas "gigitan" ikan tersebut. Beberapa orang di sekitar pria bertubuh tambun itu berusaha menolong dan terdengar teriakan histeris wanita yang menyaksikan kejadian tersebut.

Ikan Tarpon yang bisa hidup dengan panjang tubuh sekira 5 sampai 8 kaki dan berbobot 80 - 280 lbs itu akhirnya lepas dari tangan pria tersebut. Kemudian, ikan yang biasa ditemukan di pesisir Atlantik bagian barat itu masuk lagi ke dalam air.

Video ikan menerkam tangan manusia ini telah diunggah sejak 13 Januari 2013 dan ditonton lebih dari 180 ribu pemirsa YouTube. Anda yang penasaran, bisa melihat video tersebut melalui link ini.

Inilah Monster Dilaut Mengalahkan Ikan Paus Biru

Spesies baru dari keluarga reptil laut prasejarah dipastikan keberadaannya dalam studi ekskavasi terbaru di perairan Nevada, Amerika Serikat. Studi lengkap sudah ditulis di jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.

Thalattoarchon saurophargis, nama yang diberikan untuk sang pemangsa ganas yang memiliki panjang 8,6 meter. Hidup sekitar 224 juta tahun lampau --pada periode geologi Trias, pasca terjadinya bencana yang memicu kepunahan massal terhebat dalam sejarah, yakni Masa Permian.

Reptil yang berukuran sampai sebesar bus ini merupakan golongan Ichthyosaurus (dalam bahasa Yunani berarti "kadal ikan"). Ichthyosaurus adalah kelompok reptilia yang menghuni dasar laut Bumi selama zaman dinosaurus.
-----------------------------------------------------
Jangan lewat kan
---------------------------------------------------------------- 
 Sebagian fosil Thalattoarchon sudah berhasil diekskavasi dalam ekspedisi tahun 1998. Bagian-bagian awal yang ditemukan tersebut saat ini terpelihara, antara lain tulang badan, sirip, dan seluruh tulang belakang.

Menurut Nadia Fröbisch, ahli paleontologi dari Museum of Natural History Berlin, T. saurophagis adalah spesies hewan vertebrata sangat menarik, khususnya dari sisi ukurannya yang raksasa.

Maka pada 2010, ia bersama para peneliti lainnya kembali ke situs yang sama dan menggali fosil tersisa. Hasilnya, mereka menemukan rangka tengkorak amat besar dan rahang yang sarat dengan gigi-gerigi tajam yang cukup besar untuk mengunyah berbagai reptil laut lain di dalamnya.

"T. saurophagis diketahui sebagai karnivor samudra pertama yang berevolusi bisa memangsa hewan laut berukuran hingga sebesar dirinya," ungkap Fröbisch sehubungan struktur fosil gigi yang ditemukan itu.

Fröbisch mencatat pula, temuan ini menunjukkan daya resiliensi lingkungan untuk bangkit dari kerusakan, bagaimana sebuah ekosistem dapat pulih kembali bahkan setelah musnah melalui peristiwa ekstrem.

Ia menerangkan, setelah Permian, 95 persen spesies di lautan binasa. Namun, kemunculan predator di jenjang atas rantai makanan seperti Thalattoarchon relatif tidak lama, hanya delapan juta tahun. Sesudahnya, membuktikan ekosistem laut bisa kembali utuh, karena ekosistem butuh membangun rantai makanan dari bawah hingga ke atas.

sumber : http://sains.kompas.com/read/2013/01/16/20580386/.Monster.Raksasa.Prasejarah.dari.Kedalaman.Laut

Minggu, 13 Januari 2013

Gara-gara Kalkulator | cerita lucu |


Udin : jo.
Tarjo : Iyaa din.
Udin : Kalo kita suka sama orang yg lebih tua boleh ga??.
Tarjo : Boleh2 aja din, emg lu suka sma siapa??.
Udin : Sama nenek lu jo.
Tarjo : *Gubrak*.

=========================
Udin : Bu pisang satu sisir brpa?
IBU: kalau buat kamu gratis din?
Udin : makasih :)
IBU: Iya sama2, itung2 melestarikan org utan.
Udin : SEMPAKKK.
=========================

*Matematika*.

Bu Guru: "udin, kenapa nilai Matematika mu turun?"
udin : "Emang berapa bu?"
Bu Guru: "Nilai matematika mu 5, padahal biasanya 10?"
udin : (NUNDUK)
Bu Guru: "Kamu ada masalah din?"
udin : "Iya bu"
Bu Guru: "Apa masalahnya?"
udin : "Kalkulator saya ilang bu"
Bu Guru: "&%@#".
========================
Udin : jo.
Tarjo : apa din.
Udin : hp lo gue beli lah , abis hp lo canggih , keren banget , pleaseee , gue beli ya .

Tarjo : kaga bisa.
Udin : pleaseee jo.
Tarjo : lagian ini bukan hp pea , iNi KALKULATOR cacat.
Udin : *kejang2*.

.

Inilah Tikus Paling Perkasa Didunia


TEXAS, — Tikus biasanya menjadi hewan pengerat yang dianggap hanya bisa mengganggu manusia. Namun, tikus belalang jenis Onychomys torridus berbeda. Satu-satunya jenis tikus pemakan daging di Amerika Utara ini bisa dibilang paling perkasa, tahan racun dan sanggup memakan kalajengking.

Bagaimana tikus itu bisa menjadi begitu hebat? Ilmuwan mengatakan, tikus itu memang terlahir untuk menjadi perkasa, menjatuhkan mangsa yang lebih besar darinya. Tikus tersebut tampaknya dipelihara oleh induk jantan dan betinanya serta belajar perkasa dari induk jantannya.

Semakin dewasa, tikus ini semakin menunjukkan kekuatannya. Jenis tikus belalang ini tak mau membuat sarang sendiri, tetapi merebut tempat hewan pengerat lain. Jika perlu, tikus belalang ini akan menyerang si pemilik sarang. Saat kepepet, tikus ini bahkan akan memakan jenisnya sendiri.

Saking perkasanya, tikus ini pun tak takhluk pada jenis kalajengking yang hidup di Arizona, Centruroides sp. Racun kalajengking itu mampu membuat manusia mengalami gagal pernapasan. Namun, tikus ini menunjukkan kekebalannya. Bukan mati, O torridus malah bisa memakan si kalajengking.

Ashlee Rowe dari Sam Houston State University di Texas mencoba mengungkap rahasia keperkasaan tikus ini. Ia menginjeksikan racun kalajengking dalam jumlah kecil pada tikus biasa dan tikus belalang O torridus.

Ilmuwan mengetahui bahwa racun kalajengking tak berdampak banyak pada O torridus. Dalam riset lebih lanjut, Rowe mengetahui bahwa kekebalan itu terjadi karena O torridus mengalami mutasi pada protein bernama Nav1.8.

New Scientist memberitakan, Jumat (11/1/2013), biasanya racun kalajengking mengaktifkan protein Nav1.7 sehingga rasa sakit bisa diteruskan ke otak. Karena ada mutasi Nav1.8, rasa sakit itu tak diteruskan ke pusat syaraf. Hasil riset ini dipresentasikan di pertemuan Society for Integrative and Comparative Biology minggu lalu.

sumber : http://sains.kompas.com/read/2013/01/13/19352677/Tikus.Paling.Perkasa.di.Dunia.Memakan.Kalajengking