Minggu, 20 Januari 2013

Sial Kelas Kakap | cerita lucu |

Bejo lagi jaga padi disawah waktu bejo mengelilingi sawah,tiba2 bejo nemu botol..saat dibuka tuh botol...keluarlah sesosok jin,eh,,jin ape bukan ye...jin aje dah...
Bejo langsung jatuh kaget...

Bejo : si..si..siapa lu??
Jin : gue adalah jin .
Bejo : lu iblis kan??
Jin : gue jin...jin narsis,asal dari paris,bukan setan atau iblis..gue selbritis yg sering jaga karcis...hohohoho

Bejo : ????? Terus mau lu apa???
Jin : lu uda keluarin gue dr botol ini,gue akan kabulin 1 permintaan lu..ape yg lu mau..
Bejo : "tanpa fikir panjang Bejo mau ada cwe yg mau ama bejo...

Jin : permintaan sedang di proses.. Bentar lg ada cewe yg melintas depan elu.dekati dia..gua mau bebas dulu..ok coy...
Gak lma lewatlah seorg gadis yg sngat cntik...

Bejo : wuiii...tuh die gadisnye.. "grrrrr cntik beneerrrr....
Sendirian aje neng???
Gadis : iye bg bejo..
Bejo : cie...uhuyy..asyik dah...*jin tadi bener2 jitu...* mau kemane neng???pasti nemuin abg bejo pan???
--------------------------------------------------------------------------
Jangan lewat kan
----------------------------------------------------------------------------

Gadis : bg bejo awas...ada sunami di belakang elu......
Bejo :sunami...pan gak ada laut disini...
Gadis : bg bejo awas...awas bg...bang bejo...bejo...bejo.... Beeeeeeejjjjjjjjjjoooooooooooooooo....
Byurrrrrr.....biuuuurrrrr...byuuuurrrr
#disiram aer

Bejo : astaga... neng ..neng,,dmane neng...
Emak : neng ...neng..neng...gigi lu boneng...lu pan gua suruh jagain nih padi...ngapain lu malah molor ngelonin org2an sawah???ude gile lu ya jo...??

Bejo : ah....emak pun,ganggu aje.pegi dah tuhcewek.kenape sih,,,bejo sial terus...kagak di nyata,..dimimpi pun ikutan sial...

Emak : lu mau tau knape lu sial...??
Bejo : iye mak...knape? Emak : karna elu tuh gak untung..... Ngerti lu???

Bejo :&#*+&@@#...?????
Pan sama aje....!!!!
#acak2 rambut

======================================
Baca juga cerita lucu berikut
======================================



0 komentar:

Posting Komentar