Minggu, 23 Desember 2012

Bukan Saya Pak | cerita lucu |



Suatu hari, di sebuah kelas, saat pelajaran PKN, ada seorang murid yg d tanya gurunya...

Guru : "Amir, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Bukan saya pak..."
Guru : "Saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"

Amir : "Sumpah pak, bukan saya... saya berani sumpah pak"
Guru : "Goblok!! besok suruh orang tuamu menghadap

Keesokan harinya

Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"
Guru : "Kemarin Amir saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi??? eh, Amir malah Jawab , Sumpah pak, bukan saya"
Ibu :"oh, gitu ya, sbntar saya tanya sama Amir"...."Mir, apa bener kamu yang tanda tangan???"
Amir : "Sumpah bu, bukan Amir yg tanda tangan"
Ibu : "Pak!!!! bapak jangan fitnah ya!!! emang bukan anak saya yang tanda tangan kok!!!"
Guru : "haa??? %$#^%$%^$*$^%$^$"
Amir : "ato jangan jangan, Pak guru ya yng tanda tangan???"
Guru : "enggak kok!!! bukan saya!!!!" #wkwkwkwkwkwkwkwk, ini sbnernya yg koplak siapa
sih???

----------------------------------
baca juga cerita lucu berikut..........
semoga terhibur pengunjung setia ku 

0 komentar:

Posting Komentar