Kamis, 27 Desember 2012

Gara-Gara Facebook | cerita lucu |


Kokom : dari mana lu peh?
Ipeh : abis nganter anak gue si udin, minta di bikinin FB.

Kokom : hah? bikin FB dimana?
Ipeh : di warnet.
Kokom : sama siapa? Ipeh : sama temen nye si siti.
Kokom : trus lo diem aja gitu?

Ipeh : ngga, gue bantuin cara2 ama petunjuknya aje.
Kokom : astaga.. ya udah gue pergi ke pasar dulu.

*di pasar*
Kokom : eh ibu2 tau ga si ipeh udh ngajarin anaknya bikin FB.

Ibu2 : emang knpa bu?
Kokom : mau jadi apa negara kita kalo anak kecil saja sdah di ajarin FB.

Ibu2 : bu kokom ini lebay deh, gppa kali anak kcil udh pnya FaceBook. ngikutin jaman!
Kokom : Facebook ntu apa ye?
Ibu2 : Facebook itu kpanjangan dr FB, tempat ngbrol di internet.
Kokom : Ooh gue baru tau! ibu2 : emang bu kokom kira FB ntu apa?
Kokom : aye kira FB NTU FILM BOKEP!
Ibu2 : %&¥/€ *pingsan

=========================================
BACA JUGA CERITA LUCU PALING GOKIL DISINI
Dapat kan info ter update dari dunia pendidikan disini
 =========================================
Gifar: “Guh, ... Luh..Dulu..Kuliah.. Ngambil..Apaan..??”
Teguh: “Gue Ngambil..S1..,Far...”
Gifar: “Kenapa..Ngga S2..Aja Sekalian..Biar Mantap.”
Teguh: “Tadinya..Gue Mau Ngambil Es 2..Tapi...???”
Gifar: “Tapi..Kenapa..???”
Teguh: “Di Kulkasnya..Es..Nya..Cuma Ada 1..”
Gifar: &@%€$§# Gubraaakkkkkk=D
==========

0 komentar:

Posting Komentar