Selasa, 25 Desember 2012

Itu Mak Gue Sotoi | cerita lucu |

Bejo : din Gw mau ngaku ama loe..
Udin : ngaku apa jo..?
Bejo : Gw sekarang lg jatuh cinta !!!
Udin : hahh serius loe !!!
Bejo : iyehhh Gw cinta bnget ma tuh orang smpai2 Gw sllu kebayang ma muka nye..

Udin : ..wahhh bisa jga loe jatuh cintee..Ngomong2 dia orng maneh ?
Bejo : dia sekampung ma kite anak ny mpok ipeh ,,
Udin : "hah perasaan tuh kya nma emak Gw deh..
Bejo : ya emangggg !!! *gigit jari*
Udin : "-+*%^& *kaborrrrr*


====================================================================

baca juga cerita lucu postingan terbaru yaitu  
Caleg Goblok dan Lho Kan lebih juga Tapi.......
=======================================
Adul : fb gw gak bisa di buka lagi euy.
Ucok : lho knapa? Lupa kata sandi?
Adul : emg nya si sandi bilang apa samalo?
Ucok : >..<

0 komentar:

Posting Komentar