Jumat, 14 Desember 2012

Pekak Setelah Dioperasi I Cerita Lucu I



Bejo seorang dokter tiba2 dtang seorang pasien yg bernama ida ingin operasi kkeperawanan.
Ida : apakah dokter bisa operasi kkeperawanan ??
Bejo : bisa, tpi anda hrus mengorbankan satu gendang telinga anda.
Ida : oke dok, saya siap.
Bejo : tpi anda akan tuli sebelah.
Ida : tdak apa2 dok, asal saya bsa perawan lagi.

Akhirnya mereka melakukan operasi keperawanan, stelah slesai operasi. Ida : apakah saya bnar2 perawan ??
Bejo : iya anda sudah perawan.
Ida : apa buktinya ??
Bejo : mari kita buktikan.

Akhirnya mereka berhubungan badan dan jlas buktinya bahwa ida merasa perawan lagi.
Ida : iya dok saya perawan lagi.
Bejo : iya operasinya brarti berhasil.
Ida : tpi knpa kita melakukan hubungan badan tdi dok ?? Brarti saya tdak perawan lagi.
Bejo : Anda hrus operasi lagi, dan hrus mengorbankan gendang telinga yg satunya lagi.
Ida : okke dok.

Akhirnya mereka operasi keperawanan lagi, stelah selesai ida kembali perawan tpi dia tuli.
Ida : oke dok, brapa biayanya ??
Bejo : lima juta.
Ida : brapa dok ??
BEjo : LIIMAA JUUTAA
ida : brapa dok ?? Saya tdak dngar.
Bejo : *berteriak* LIIMAAA JUUUTTAAA
ida : g dnger saya dok, brapa cih biaya nya ???

Krna kesel, akhirnya bejo mengangkat rok ida dan mendekatkan mulutnya ke anu ida sambil berbisik ''Lima Juta''
Ida : ohh segitu, iyya udah saya bayar.

0 komentar:

Posting Komentar