Rabu, 27 Februari 2013

Angkat Jemuran | cerita lucu |

Hari ini bohay lagi main ke kosan ryo ..

Tiba tiba...
Diluar hujan...

ryo : ya hujan sayang....!!
bohay :terus kalo ujan knapa sayang..
ryo : gak papa...
#mandangin bohay penuh harap

bohay : lu knapa mandangin gua kayak gitu...gua kan jadi maling...
#maling2 bambu
ryo : yee...malu kalee... gua lagi mikir nih sayang...


bohay : mikir apa??? Pasti mikir jorok...ya kan???
Ryo : hmm....anu sayang...
Kan diluar ujan...

Kira... Kira...
Lu mau gak..ngelakuin apa yg gua pikirin...
Bohay : ihh....lu genit....
Ryo : hehehe...
Mau ya sayang.....plisss....

Bohay : iya deh gua mau...
Buat elu apa sih yg kagak gua turutin...
Ryo : srius sayang???
Bohay : ho'oh..!
Ryo : skarang ya...
Pliss...

Bohay : ya udah... Cepetan....

#merem sambil monyongin bibir
Ryo : lu ngapain merem2 kayak ayam sakit gitu bebh???
Bohay : loh...
Kan tadi lu ngajak gua ngelakuin yg elu pikirkan???

Gimana sih.....jadi gak...?
Ryo : emang lu tau yg gua fikirin???
Bohay : ya tau lah...
Diluar kan ujan...pasti difikiran elu....
Lu ngajak gua begituan kan??

Ya ayookk....
Ryo : siapa yg ngajak lu begituan....???
gua dari tadi mikir...

Jemuran gua belum diangkat dodol...!!
Mana sempak gua dijemur semua....
Hadehhhh....
Udah cepetan sana...katanya mau lakuin....

bohay : lakuin apa???
Ryo : ya angkatin jemuran gua lah...!?!
Emang lu tega...gua kagak pake sempak....!!!
Bohay : haaaseeemmmm......!!gua kira apa'an....

Ryo : yee....lu aja yg mikirnya jorok...

Bohay : #ikat RYO ditiang listrik

0 komentar:

Posting Komentar