Jumat, 15 Februari 2013

Jago Nipu | cerita lucu |

Adul : bro gue barusan udah berantem sama petugas bioskop, gue kesel sama tuh orang.
Ibro : emang dia ngapain ke elu?
Adul : masa gue beli tiket mahal2 pas gue mau masuk, maen robek aja.
Ibro : ebuset -,-
----------------------------------------------------------------------
B.guru : coba sebutkan salah satu nama kota yang ada di indonesia..
Ucup : palu bu
B.guru : ya bagus. Adul di wilayah mana palu terletak?
Adul : ya di rumah saya bu, masa saya bawa palu ke sekolah!
B.guru : o,O
-------------------------------------------------
adul : neng, makan yuk? Abang tlaktirin deh ;)
eneng : ogah ah, palingan makan di warteg.
Adul : sekarang nggak di warteg neng..
Eneng : dmana?
Adul : di KFC, mau?
Eneng : KFC? mauuu.. ayo bang sekarang :3
adul : iya Kakilima Food Center.
Eneng : eh kampret boongin gua lu --"

0 komentar:

Posting Komentar