Kamis, 20 Juni 2013

Robot Aneh | cerita lucu

kantor di thn 2030•
D Obrolan boss dan karyawannya•

Boss bilang :
“Son, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?”.

Sonny jawab :
“Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”.

Boss nya kaget :
“Yg bnr loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”.
Sonny bilang :
“Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, gw lengkapin dia dgn berbagai gadgets, shg bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss.. dan bikin asik..”.

Boss nya penasaran :
“Multi fungsi dan bikin asik nya gimana..?”.

Sonny jelasin :
“Di matanya gw taro chip digital imaging, jadi kalo mau foto copy, rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus2 matanya. Di kupingnya gw taro chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya gw tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen..kita belai2 tangannya.. dia input ke computer boss..”

Si Boss makin penasaran. : “Wah canggih loe Son.. apa lagi nih fiturnya..?”

Sonny bilang :
“ Biar lebih asyik boss.. di payudaranya gw taro coffee maker.. jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remess2 buah dada nya.. keluar kopi susu.. asik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di miss Vagina nya gw tempatin real vibrator.. kalo lagi horny kan bisa sekalian di pake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”

Boss langsung kepincut.. “Wah.. bikin kepingin tau gw Son.. bisa gw pinjem bentar gak nih.. gw bawa ke ruangan gw ya..?”.

Sonny bilang. :
“Silakan boss..”Si boss pun menuntun sekretaris robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desah2an dari ruangan boss..
Sony senyam2 aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba2 terdengar..”Aaaaaaaaarggggghhhhh…. Aaaaarrrgggghh…!!..:& gubrakkk… !!“
Sonny langsung pucet. :
Waduhh... X_X gw lupa kasih tau boss kalo di pantatnya gw taro orotan pensil otomatis...”:'(:'( :'( =D=))

0 komentar:

Posting Komentar