Selasa, 18 Juni 2013

Trik ngerjain KFC 2 | cerita lucu

Sule lagi galau..baru saja diputuskan oleh markonah kembang desa ciseeng ...

untuk menghibur diri sule memutuskan untuk menelpon kali pelayan kfc yg jadi sasaran sule

sule : halo.. KFC??
KFC : ya..?? ada yang bisa saya bantu..??
Sule : wahh.. pas banget nihh... KFC tolong bantuin gw ngecat rumah gw dong...??
KFC : INI FAST FOOD!!!! BUKAN TEMPAT JASA TUKANG BEGOO!!! -___- (tutt... tut... tut...)

sule : halo..??
KFC : ya ada yang bisa saya bantu..??
Sule : ya bantuin gw ngecat rumah dong...
KFC : KAGAK!!!!! -____- (tutt... tut... tut...)

Sule : hallo...
KFC : elu..lagi elu lagi..mau apa lagi lu?
Sule : ayolah..plis bro..tar gw kasih goceng.....
KFC : Kampreeett....!!

2 jam kemudian

Sule : halo KFC..??
KFC : ya mau pesan apa..??
Sule : saya mau pesan cat warna hijau.. tolong anterin secepatnya..
KFC : -___- (tutt... tut... tut...)
sule : halo KFC..??
KFC : ya..?? mau pesan apa..??
Sule : saya mau pesan udang rebus..
KFC : INI FAST FOOD!!! BUKAN SEAFOOD BEGOO!!!! -___- (tutt... tut... tut...)

sule : halo..??
KFC : ya loe lagi.. -___- apaan..??
Sule : ada KFCnya gak..??
KFC : ya gw sendiri...
Sule : Sendiri..?? Jomblo dong..!! muehehehe... kasian amat loe..
KFC : o_0 ANJIRR....(tutt ­... tut... tut...)

sule : halo..
KFC : eh..monyong lu lagi,lu lagi ?
Sule : sabar bro..kali ini serius mau pesen..
KFC : Oke..deh.,mau pesen apa?
Sule : ada ayam?
KFC : ada mas mau pesan berapa?
Sule : kalo ada suruh pulang tuh ayamnya mas dicariin bapak saya bilangin jangan main mulu.... Hehehe
KFC : *gantung diri di pohon semangka*

0 komentar:

Posting Komentar