Rabu, 05 Desember 2012

Memukul Meja | cerita lucu




Deni : Kalau sedang marah, ayahku sering
memukul meja.
Nizar : Walaupun tidak sedang marah, ayahku
juga sering memukul meja.
Deni : Kenapa ayahmu berbuat begitu? Nizar : Sebabku ayahku seorang hakim.
Deni : Oalah!
=================

Aan : Ian, mulai besok kamu jangan fitness
lagi!
Ian : Lho memnagnya kenapa?
Aan : Ingatlah, fitness itu lebih kejam daripada
pembunuhan. Ian : wee... itu sih fitnah.
=====================

Suami : Besok Bapak akan pergi ke Jepang,
yang terkenal dengan sebutan negara matahari Istri : Kalau begitu Bapak harus hati-hati.
Suami: Memangnya kenapa, bu?
Istri : Ibu tidak mau kalau Bapak pulang
nanti dengan kulit yang hitam gosong,lho?
====================

Seorang Bapak mengajak anaknya ke kolam ikan,
dan memperlihatkan ke anaknya cara memberi ikan.

Bapak : Nah ,beginilah cara memberi ikan.
Anak : Kalau begitu sih, saya bisa pak. Tapi, bagaimanacaranya memberi minum ikan-ikan
kalau mereka haus

Bapak : ......????

==================

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager
rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager
ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."

Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue
disuruh operator tekan pager, nah gue sudah
tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga.

Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy." Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."
===================


dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu
memasukkan sebutir obat ke dalamnya.

dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin

0 komentar:

Posting Komentar