Rabu, 05 Desember 2012

SMS LUCU 2



9.saat ku lihat matamu, kau tersenyum
saat ku lihat senyummu, kau pun berpaling
inilah saat yang tepat untuk ku katakan kamu kentut ya??

10.gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan...
lutcu
imoet
maniz
baek penurut tp yg jadi masalah gw alergi binatang :P

11.Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP
HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol
PEPSI, pasang pada sebatang kayu,
lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah
teredekat

12.mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang iya,sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga
dimanfaatin!!!
hehehe...

13.Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. haha

14.Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun
jadwalku padat tapi aku masih ingat buat
bangunin kamu untuk makan sahur makanya
jangan bilang aku selebritis yang sombong
yach…

15.Selamat! anda telah memenangkan undian
berhadiah dari PEPSODENT. Untuk
pengambilan
hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda
ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan
& akarnya

16.Tau ga kamu???
Aku tuh sayang banget ma kamu ….
Kamu tuh lucu…imut…menggemaskan..
Setia dan gak suka ngambek..
Dan selalu ceria setiap hari..
Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol..
Pasti u jawab guk…guk..guk…hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar