Rabu, 12 Desember 2012

CURHAT BUPATI ACENG


                    
                         Curhat Bupati Garut Aceng Pernikahan yang hanya 4 hari aku rajut,
  • Ini mulai disangkut paut,
  • sebagai skandal yg menurutku gak perlu diribut,
  • ini pasti ada yang menghasut,
  • dalam arena politik wajar kl saling sikut dan salinghasut, 
  • agar aku lengser dari Bupati Garut,
  • tapi aku gakkan beringsut, 
  • walau terjadi kemelut.
  • Awalnya aku kepincut,
  • oleh Fani Oktora yang lemah lembut,
  • orgnya ramah gak pernah cemberut,
  • dan suka makan tutut.
  • Dia terlihat seperti gadis penurut,
  • kalo diajak bicara dia slalu manggut manggut,
  • tapi sayang dirinya robek dibagian selaput,
  • mungkin sblm aku sdh ada yg merenggut,
  • begitupun sakit polionya yg mulai akut,
  • sampai masalah bau mulut,
  • sungguh tak patut,
  • jadi wajar kalau dia aku luput,
  • ikrar janji suci pernikahanpun aku cabut.
  • ... Tuhan… aku skrg sudah mulai takut,
  • karena kasusku terus di usut,
  • skrg aku mulai tersudut,
  • tidak hanya pihak Fani yang menuntut,
  • tapi masyarakat luaspun ikut tersulut,
  • berat badanku yg dulu agak gendut, 
  • skrg sdh mulai beringsut surut,
  • memikirkan nasib karir politikku yg mulai semrawut,
  • pikiranku semakin kusut,
  • pekerjaanku semakin carut marut,
  • bisa saja aku menjadi bangkrut,
  • skrg aku bisanya cuma kentut dan kentut
  • jantungku sdh mulai lamban berdenyut,
  • semoga saja aku gak sampai semaput,
  • apalagi dijemput malaikat maut,
  • namun aku harus tetap chemungut,
  •  Tuhan… maafkan aku krn ajaranmu tak ku anut,
  • hingga aku tak bisa menjaga ini perkutut,
  • sehingga ia bebas terbang kemana ia ingin bergelayut dan memagut.
  • Benar firman Tuhan, akan terjadi petaka kl kita tidak bisa menjaga benda yg dibawah perut, diatas lutut,
  • benda yg mirip liliput, yaitu iwak belut.

0 komentar:

Posting Komentar