Kamis, 13 Desember 2012

KISAH "HELM" PEMBUAT SIAL




Suatu malam Joko masuk cafe. Dia duduk sendiri di  bar..  Tak lama kemudian  Udin masuk cafe bersama 5  cewek  cantik disampingnya.  Mereka duduk2 di..  lounge dan Udin  terlihat seperti  seorang Pimpinan atau  Raja yang dimanjakan oleh  wanita2 cantik.  Joko yang duduk  menyendiri dan  berpikir, kapan sih nasibku bisa  spt dia??. Cewek aja  aku nggak  punya.  Lalu ketika Udin  berjalan menuju bar dan

Joko  bertanya: "Udin,  Gimana sih caranya  kamu bisa  dapatkan cewek2  cantik gitu"?. 
Udin jawab: "Ini aku  kasih tau rahasianya untuk  kamu Joko.  Kalau kau besok  masuk ke cafe, begitu kau   duduk di  bar, lemparkan kunci mobilmu di atas meja bar, pasti cewek2 datang dengan sendirinya".
Joko menjawab:  "tapi aku nggak  punya mobil, hanya  motor  butut."
Udin: "kau hanya butuh  gantungan kuncinya  saja, nih liat aku punya  gantungan kunci Jaguar. Hanya itu koq taktiknya.

Esok malamnya Joko masuk ke cafe, dia melihat Udin di sudut bar dengan 3 cewek di sekelilingnya. Joko
berjalanmenuju bar dan melemparkan kunci bersama gantungan mobil Ferrari ke atas meja bar. Tapi tak ada reaksi sama sekali. Di kantongkannya lagi kuncinya, lalu begitu ada cewek2 cantik lewat dia lempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi,malah mereka tertawa terbahak bahak. Joko tak mengerti. Udin akhinya mendekatinya dan berbisik: "Joko, kalo kau lemparkunci mobil di bar, helm motormu di buka dulu doooooong ..."

0 komentar:

Posting Komentar