Rabu, 02 Januari 2013

4B | cerita lucu |

Si Sule datang menjumpai seorang ustadz untuk meminta nasehat cari jodoh..

Sule : Pak Ustadz.. kenapa ya saya susah sekali mendapatkan jodoh? Sampai sekarang saya belum ketemu jodoh saya..
Ustadz : Perempuan seperti apa yang jadi idaman ente?
Sule : Saya menginginkan seorang gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, penyabar, penyayang dan mencintai saya sepenuh hati.

Ustadz : Oh ... kalau begitu ente harus melaksanakan 4B.
Sule : Apa itu 4B Ustadz?
Ustadz : 'B' yang pertama yaitu 'BERUSAHA'... apa ente sudah banyak berusaha ?
Sule : Sudah ustadz. Saya berusaha sudah maksimal untuk mendapatkan seorang gadis.
Ustadz : Kalau begitu ente harus laksanakan 'B' yang kedua, yaitu 'BERDOA'.
Sule : Sudah, setiap kali selesai sholat saya selalu berdoa !

Ustadz : Kalau begitu ente laksanakan B yang ketiga, yaitu BERPUASA.
Sule : Saya juga sudah puasa senin dan kemis.
Ustadz : Berarti ente bener-bener memerlukan B yang keempat.
Sule : Apa itu Ustadz ?
Ustadz : BERKACA !!! Hahahaha * Prikitiww
=========================================
baca juga cerita lucu super gokil berikut

0 komentar:

Posting Komentar