Rabu, 02 Januari 2013

Misteri Lelaki Buta | cerita lucu |

Kriteria calon suami bohay : 
  • tidak suka melirik wanita lain 
  • tidak pernah menampar istri
  • tidak lari dri tanggung jwb
  • memuaskan ditempat tidur..
Esok hari rumahnya di ketok dhok...dhok...
Bohay kaget bukan main di depan nya ada pria buta tanpa tangan dan kaki.
"apakah anda bohay"tanya si pria
"benar,ada apa ya?"jawab bohay
"saya mau melamar anda"kata pria tersebut..
(nekat juga ne orang) bohay berkata dalam hati ...

Pria yg memakai kursi roda pun berkata"saya ini buta,jadi tidak mungkin melirik orang lain,saya tidak punya tangan,mana bisa saya mukul anda,saya juga tidak punya kaki,jelas tak akan lari.."

"tapi..apakah anda mampu memuaskan saya?"ujar bohay
"anda benar benar menyepelekan saya.anda pikir saya tadi ngetok pintu pake apa?"jawab pria itu
#bohay kejang-kejang

==============================
Baca juga cerita lucu update berikut


0 komentar:

Posting Komentar