Jumat, 11 Januari 2013

Duh! Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Roti Sandwich

Darwin - Pesawat milik maskapai Virgin Australia terpaksa mendarat darurat di Darwin Australia. Seorang penumpang mendadak mengamuk di dalam kabin pesawat, gara-gara... roti sandwich.

Penerbangan Virgin Australia dengan nomor penerbangan DJ1432 terbang dari Darwin dengan tujuan Perth pada Kamis (10/1/2013) pukul 07.00 pagi waktu setempat. Namun, baru saja terbang satu jam, ada seorang penumpang yang mengamuk.

Si penumpang ribut gara-gara sandwich seharga AUD 10 (Rp 104.600). Entah dirasa terlalu mahal atau ada masalah dengan rasanya, yang jelas si penumpang itu terpaksa diseret ke barisan belakang tempat duduk. Pramugari memblok sisi kanan dan kiri tempat duduk si penumpang yang mengamuk itu.

"Dia mengamuk dan teriak-teriak. Nggak parah amat, tapi dia mengganggu beberapa anak kecil di pesawat," kata seorang penumpang seperti dilansir The NT News.

Begitu mendarat di Darwin, si penumpang itu diamankan polisi. Namun tidak diketahui apakah dia dipidana atau tidak.

Jubir Virgin Australia, Melissa Thompson mengatakan pesawat sudah melanjutkan perjalanan. Semua penumpang di pesawat tersebut mendapatkan jadwal penerbangan baru dan sudah tiba di Perth pukul 22.00 waktu setempat. Ada-ada saja...

0 komentar:

Posting Komentar