Kamis, 28 Maret 2013

A2 Diary Vol 1

Teman, gak mau akhiri kebersamaan ini....aku masih ingin kita tetap bersama....walaupun susah untuk kelas kita menjadi kompak, tapi itu yang buat kelas kita jadi berwarna. Itu yang buat aku selalu kangen sama kalian semua.

Bikin pr bareng-bareng, berdebat, banyak ide gila yang gak pernah terwujud, dan banyak lagi....teman, walaupun kita dari daerah yang berbeda, tapi kau bisa rasakan kalo kita adalah satu. Kelas A matematika 2010. Aku selalu berpikir bahwa gak ada kelas lain yang bisa nandingin kita.

 Gimana heboh dan gila nya anak-anak kelas kita. Karena penghuninya juga gila-gila. Walaupun prestasi kita gak sebanding sama anak-anak kelas lainnya, tapi bagiku kelas kita yang paling hebat.

Ada komting yang hancur, meski kadang sering di sebelin, tapi kalo gak ada dia, gak seru rasanya kelas ni, ada kumpulan cowok-cowok masakini(apa-apaan ini), meskipun gak ada yang bisa dikecengi dari kelas kita, bagiku semua cowok di kelas kita kece-kece.

Biang ribut, biang rusuh, tapi tetap sayang kalian semua. Yang cewek-cewek, hehehe, walaupun kita berkelompok-kelompok, tapi aku tahu kok, kita saling peduli. Walaupun kita beda-beda pendapat dalam berbagai hal, tapi tetap kalian the best i’ve ever met guys. Jangan sombong ya kalo kita dah pada sukses. Ada yang jadi bupati, camat, lurah(hehehehe, saingan sama anak ipdn),jadi dosen, kuliah di luar negeri(itu aku, ^_^),jadi PNS, jadi apapun yang pernah kalian impikan, jangan sampe lupakan kita semua. Tetap rendah hati.

Ingat masa-masa sulit kita jadi mahasiswa( komting susah makannya, hehehehe, peace bro..)ingat masa-masa kita kecewa bareng karena nilai kita rendah, ingat kita ngumpul di dpr(ingat bro, dpr community....)makasih semuanya...senyum kalian setiap pagi ketika masuk kelas, rengekan, keluhan, masalah, ketawa ngakak, semuanya adalah energi buat kita. Energi agar kita bisa rasain kalo ternyata hidup itu emang indah. Dengan semua warna yang dimiliki. Gak senang ja, terkadang susah yang beri warna berbeda buat hidup kita.

Teman, mari kita berjuang lagi, semester dua bro....bareng-bareng kita usaha lagi. Supaya kita bisa rasain nikmatnya kuliah, jadi mahasiswa, agent of chance, ngerasain yang namanya perjuangan jadi generasi muda. Push lagi diri kita....buktikan kalo kita pantas ada di jurusan ini. Kita masuk sama-sama, kalo bisa kita lulus sama-sama. Bayangin kita lempar toga ke udara rame-rame, supremasi kebanggan sarjana( kek yang di film-film). Lihat wajah gembira dan haru orang tua kita....teman....ayo siapin diri lagi....semester dua di depan mata, akan banyak rintangan lagi....semangat!!!!!!!!

by .A.P

0 komentar:

Posting Komentar