Rabu, 29 Mei 2013

Gara2 So Sweet | cerita lucu

Suatu hari Ada razia, seorang banci sembunyi di gorong2 tepi sungai dan berdoa :

"Ya Tuhan, titus ampe akikah metong takaran nyebur ke kali kayak kawasaki akikah disandro.
Mending akikah metong d mekong ular, amin..."

Artinya :
"Ya Tuhan, jangan sampai aq mati ketakutan nyebur ke kali kayak temen aq yang klelep waktu itu. Lebih baik aq mati di makan ular, amin..."

Begitu dia melek, tiba-tiba ada ular besar mendesis di atas kepalanya, langsung si banci berkata :
"Aiih, Tuhan rumpi deh, gitu aja dimasukin dalam hati..."

H A H A H A H A H A H A . . .

================================

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya..

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!”
Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”
Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang,cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’
Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’
...

Istri: “#!?!*’?”##!!’”


1 komentar:

  1. Pada hari jum;at gua membersiapkan kado untuk dia yang sedang ultah

    Gua: Mang mang kado buat cwe yang sweet apaan mang
    Mang: Yang ini de dia pasti suka ko
    Gua: ouh yang ini mang ?
    mang : ya de

    Dan hari sabtu saat dia ultah gua memberikan kado itu

    Gua: nih buat kamu selamat ulang tahun :D hbd
    Dia : iya iya makasih ya
    gua:iya sama sama :D

    Dan pada hari minggu dia memanikan kado yang gua kasih

    Dia: makasih ya buat kado yang kamu kasih
    Gua: iya sama sama :D
    Dia: Gara gara kado yang kamu kasih aku jadi bisa kaya dan mempunyai banyak hotel di luar negeri dan bisa keliling dunia :D dan aku juga merasakan di perjara
    gua: hahaha

    Kado ya adalah monopoli :D

    BalasHapus