Minggu, 02 Juni 2013

Korban Sm*sh | cerita lucu


Minten adalah anak gadis yang sangat cantik. Dia salah satu fans fanatik sm*sh. Dia home alone ditinggal orang tuanya berbisnis ke Amerika.

Suatu malam ada perampok sadis dan kejam memasuki rumahnya yg mewah, membunuh 9 orang satpam penjaga, lalu naik ke lantai 2 menuju kamar Minten yang sedang tidur tanpa memakai celana, hanya memakai celana dalam dankaos. Mata si perampok spontan melotot melihat kemolekan Minten, lalu dengan kasar perampok membangunkan Minten!

Mintenpun terbangun!
Kaget lalu reflek berteriak:
TOLONG! TOLOOONG! ADA PERAMPOK.!!!

Perampok: Percuma kamu teriak2 semua penjaga disini sudah kubunuh hahaha!

Minten: Apa mau kamu? Tolong jangan sakiti saya... Sambil menelan ludah siperampok mengamati tubuh Minten.

Perampok: Cepat lepas kaosmu sekarang!

Minten: Ampun Bang, jangan perkosa saya, ambil saja seluruh barang yang ada di rumah ini, kalo mau uang di brangkas papa di kamar sebelah, tapi tolong jangan perkosa saya, hiks hiks... *nangis*

Perampok: Diam.!!>,< Malah nangis, mau nangis kayak apa juga hatiku gak bakal luluh, udah cepat lepas kaosmu..!! *bentak*

Minten: Tolong jangan perkosa saya...*guling- ­guling*

Perampok: Cepat lepasin kaos lo! Atau gue bunuh nih!
*ngacungin clurit*

Karena diancam pake arit, Minten pasrah melepaskan kaosnya.

Perampok: HAHAHA.. Yes!
Akhirnya dapet juga kaos yang ada gambar BISMA SM*SH, I LOVE U BISMA....!

Perampok kegirangan nyiumin gambar bisma di kaos. Lalu pergi loncat dari jendela meninggalkan Minten terdiam bengong
sebengong-bengongnya -,-

0 komentar:

Posting Komentar