Kamis, 06 Desember 2012

CAMPURAN GOKIL


 "Anjreet, gila!!"
Bejo : "Kenapa mad? karena skornya 2-0? Sedang
dulu bisa kalah 3-0? meski 2-0 atau itu timnas ipl lah,
mereka udah nama bawa negara kita musti kita
dukung!!"
Somad : "Bukan masalah skornya jo!!" Bejo : "Trus apaan?"
Somad : "Itu mobil siapa yang di parkir dipinggir
lapangan itu? Stadion malaysia gak punya parkiran
apa?"
Bejo : "Anjrit iya!!!" 
------------------------------------------ 
Somad : "Jo, itu chanel di gonta-ganti mulu, nyari
acara apaan si lo?"
Bejo : "Siaran ulang Indonesia vs Malaysia mad!!"
Somad : "Lah kan kemaren udah liat kita kalah?"
Bejo : "Ya sapa tau aja pas siaran ulang kita menang
mad!!" Somad : "Gak usah ngelawak deh lo jo, sama aja, gak
mungkin menang, paling mentok juga seri ntar...!!"
Bejo : *pingsan* 
------------------------------------------
 *di rumah dukun*
Somad : "Mbah dukun saya mimpi rumah saya
kebanjiran, itu pertanda apa ya?"
Mbah dukun : "Eee...anuu, ada sesuatu keragu2an di
hatimu, sebaiknya jika kamu punya hajat atau acara
batalin aja, emang kamu punya hajat apa sih..??" Somad : "Anuu... Mbah dukun saya pingin ngasih mbah
dukun sebuah mobil, ya udah terpaksa di batalin
aja....!!"
Mbah dukun : *nelen keris* *Di sekolah*
Bejo : "Pak,, Bejo boleh tanya?"
Pak Guru : "Itu kamu sudah tanya Jo!!"
Bejo : "Lah bukan!!"
Pak Guru : "Bukan apanya, semua juga tau kalo kamu
barusan nanya!!" Bejo : "Ya udah, boleh saya tanya 1 pertanyaan lagi?"
Pak Guru : "Itu kan sudah nanya lagi?"
Bejo : (╥﹏╥) *pipis di celana* 
------------------------------------------ 
Sueb : "Nis, tau trigonometri gak?"
Annisa : "Tau eb kenapa?"
Sueb : "Gw agak lupa soalnya kan ada sinus, cosinus
trus satunya apaan?"
Annisa : "Tangen eb!!"
Sueb : "Iya sama, aku juga kangen kamu kok!!" Annisa : @%^??!?

0 komentar:

Posting Komentar