Kamis, 06 Desember 2012

MATI DI REL


Suatu hari,Junot dan Rey sdg jalan2,lgsung ke TKP : 
Junot : Rey,ada yg jual steak sapi tuh,mampir  yuk,pngen makan nih,laper gw..
Rey : g ah,tar lo pasti minta gw bayarin,alesan dompet  ketinggalan,ogah!
Junot : eitz,gw lg bnyak duit bro,smalem abs ngepet
(sambil nunjukin dompet) ayo,lo mau makan apa aja gw bayarin deh..
Rey : ayo dah,tp gw g ush y,ogah gw makan duit haram!  gw jg punya duit
Gw temenin aj y maka masuklah dua cowker(cowo keren) itu ke
restoran beef steak

lalu sijunot dgn gaya perlente pun memesan Junot : mbak,beef steak 1 brp y?
Pelayan : 250rb mas,makan sini atau dibungkus??
Junot : busyeeettt!!lu mau jualan apa mau ngerampok
mbak??
Bs kurang nggak??
Pelayan : ini restoran mas,bukan pasar,klo g punya duit pulang aja sana!!
Junot : gw punya banyak duit mbak,maklum anak
pejabat.,ywdah pesen 1 mbak
Rey : dasar katrok lu not!! Setelah pesen,maka pulanglah kedua insan kece
itu,pas sampe dikosan(maklum perantauan),junot pun
nggak sabar pengen segera makan Junot : akhirnya nyampe jg,makan ah..lu mau g Rey?
bagi 2 neh ma gw..
Rey : g not,makasih,gw masih kkenyang,lagian gw
takut makan begituan
Junot : knp takut rey??
Rey : kemaren temen gw makan steak jg,tp baru makan 3 gigit,tmn gw langsung tewas not,kasian..
Junot : masa?? Knp g blg dr td ( sambil buang
steaknya ke tempat sampah ), untung belom gw
makan..tp aneh,kok bs y makan steak temen lo
langsung mati??
Rey : bs lah,makanya di rel kereta, Junot : itu bukan mati karna steak,tp ketabrak
kerata!!kampret lu!!mana udah terlanjur gw buang lg
steaknya,GOLOK MANA GOLOK!!!!
Rey : wkwkwkkwk,kaboooorrrrr.

0 komentar:

Posting Komentar