Kamis, 06 Desember 2012

RAHASIA PERNIKAHAN YANG AWET NENEK DAN KAKEK

Seorang Kakek ditanya tetangganya, Mengapa sepanjang pernikahan dia selalu akur & tidak pernah
bertengkar dengan istrinya. Tetangga:”Apa resepnya, Kek kok kakek bisa nggak
pernah bertengkar selama pernikahan… ?” Kakek:”Hmmmmm…,oh itu…,,
Berawal ketika kami baru nikah & bulan madu.
Di tempat bulan madu itu, isteri saya sedang Belajar Naik Kuda.
Kemudian dia terjatuh, tetapi sambil tersenyum dia
hanya berkata ‘SATU kali’…. Kemudian istri saya itu naik lagi.
Baru jalan dikit, eh… dia jatuh lagi... Tapi dia juga hanya tersenyum manis sambil menepuk-
nepuk punggung kuda tersebut dan berkata ‘DUA Kali’,
terus dia naik lagi... Ketika jatuh untuk ketiga kali-nya, tidak disangka isteri saya tiba2 saja langsung mengeluarkan pistol dari tasnya, Lalu menembak kepala kuda tersebut
sampai mati dan berkata ”TIGA kali”!!! Saya yang melihat kejadian itu terkejut dan berteriak
marah..
Terus membentak istri saya dengan kasar dan
berkata:
”APA KAU SUDAH GILA, SAYANK…???!” Isteri saya hanya menoleh padaku dan berkata sambil
tersenyum ‘SATU Kali’.. ;) Nah, Sejak saat itu saya tidak pernah mau bertengkar
apalagi memarahinya, hehehee... :D

0 komentar:

Posting Komentar