Selasa, 04 Desember 2012

CERITA LUCU 126

SALAH MILIH

suatu saat ada 3 orang yaitu jono.mamat.dan bejo
sedang mendaki gunung dan tersesat . .
Dan 3 orang tersebut mendiskusikan sesuatu. .
Jono: udah mau malam nih , kita cari tempat istirahat
yuk . Capek nih. ?
Mamat: aku juga capek banget nih . . Bejo: kita berteduh di goa itu yuk. .(menunjuk ke arah
goa)
Jono: ya . Di goa kyaknya enak. .
Mamat: eh ada apa ini . ? (mamat menemukan lampu
ajaib)
Bejo: ini kan lampu ajaib . Cepetan digosok gosok . Nanti jin.nya keluar. .
Mamat: kok ga keluar* (sambil menggosok lampu ajaib) setelah digosok cukup lama , akhirnya jin.nya keluar. . Jin: terimakasih sudah mengeluarkanku . Saya kasih 3
permintaan. .,?
Mamat: aku pengen di kasih makanan yg enak* dan
dikunci di dalam goa.
Jin: cling (si mamat di masukkan ke dalam goa dan di
beri makanan* yg enak) Bejo: saya ingin dikunci di goa dan dikasih minuman yg
enak enak. .
Jin: cling (si bejo udah dikunci di goa dan di beri
minuman* yg enak)
jono: makanan udah . Minuman juga udah . Mau minta
apaya. ?(sambil mikir) o iya minta rokok aja bang jin. ?
Jin: cling (jono dikunci ke goa dan dikasih rokok) mereka pun dikunci selama 1 bulan di goa masing* setelah 1 bulan merekapun dikeluarkan dari goa setelah mamat dan bejo dikeluarkan sekarang gilran
jono setelah pintu goa dibuka . Jonopun langsung menampar
jin dg keras dan semua temanya sampe bengong
melihat kjdian ini dan pertengt berlangrung demikan jin: kenapa kamu menampar saya ?
Jono: ngasih rokok sih ngasih rokok . Tapi kok ga ada
koreknya ?
Jin: kamu kaga minta sih
jono: *gubrak. . .

0 komentar:

Posting Komentar