Rabu, 19 Desember 2012

Jatuh Dari Gedung | cerita lucu |


Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah, untunglah di lantai70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.

Wanita : ” Terima kasih anda telah menolong saya “
Pria Amerika : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi “
Wanita : ” Bagaimana caranya…?”
Pria Amerika : ” Tidurlah denganku “
Wanita : ” Kampret Kau… Aku Tidak Mau..! “
Pria Amerika : ” Ya sudah kalau nggak mau…! “

Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
Kemudian di lantai 50, seorang Perancis kembali menangkapnya.
Wanita : ” Terima Kasih, anda telah menolong saya..”
Pria Perancis : ” Sama- sama tapi anda harus membalas budi “
Wanita : ” Bagaimana caranya…?”
Pria Perancis : ” Tidurlah denganku “
Wanita : ” Dasar Sinting, aku tidak mau…! “

Pria Perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si Wanita menyesal, Akhirnya dia memutuskan kalau ada pria lagi yang menangkapnya dia mau tidur bareng (daripada mati pikirnya). Tak disangka-sangka ­ di lantai 20 ada seorang pria Arab menangkapnya,buru-buru wanita itu berkata .

Wanita : ” Terima kasih anda telah menangkap saya, sebagai balas budi Anda boleh tidur dengan saya…”
Pria Arab :“Astagfirllah. ­..”
Lalu Pria Arab itu melepaskan kembali…
*Plak.

baca juga hantu vs hantu, super lucu lho

0 komentar:

Posting Komentar