Rabu, 19 Desember 2012

Si Cadel | cerita lucu |


Pada suatu hari udin , bejo , dan joko sedang berkumpul , terjadilah percakapan .
"din beliin nasi goreng dong , laper banget gue" kata si bejo.
"iya ni din , perut gue udah keroncongan" kata si joko.
"yaudah , mana uangnya" kata si udin .

Joko dan bejo pun memberikan uang kepada udin untuk membeli nasi goreng .
Udin pun pergi untuk membeli nasi goreng , terjadilah percakapan antara udin dan penjual nasi goreng .

Udin : bang beli nasi goyeng .
Penjual : haha , pulang lu sanah , benerin dulu ngomongnya , nasi goreng gitu .
Udin pun pulang .

Terjadilah percakapan .
Bejo : mana nasi gorengnya .
Udin : gue diusil sama tukang nasgol gala"gue bilang beli nasi goyeng .
Joko : ydh besok gue ajarin biar lo bisa ngomong nasi goreng .

Setelah seminggu berlatih ngomong nasi goreng , udin pun akhirnya bisa .
Dengam penuh percaya diri udin membeli nasi goreng .

Udin : bang nasi gorrrrengnya 1 dibungkus .
Penjual : wihhh , gitu dong din ngomongnya udah lancar .
Udin : iya dong bang , udin gitu loh .
Penjual : minumnya apa din .
Udin : es jeyuk bang .
Penjual : #*/*nelenkompor*.

0 komentar:

Posting Komentar