Rabu, 19 Desember 2012

Hantu VS Hantu | cerita lucu |

suatu malam di sebuah kuburan dua hantu sedang berbincang prihal kematian mereka.
hantu 1:eh bro, kalo boleh tau kenapa lo mati.?
hantu 2:gue mati karna melamun.
hantu 1:haah,masak cuma gara2 melamun doank bisa ampe mati sih, emank lo melamun dimana?

hantu 2:di rel kereta api.. wkwkwk

hantu 2: kalo lo bray?
hantu 1:gue mati gara2 kopi ma rokok...
hantu 2: kok bisa,???
hantu 1: gini ceritanya; sore itu gue lagi istirahat di tempat kerja baru gue..di tengah2 kenikmatan rokok ma ngopi, skilas gue liat tulisan "DILARANG MEROKOK DI RUANGAN INI" tapi gue ga peduli, gue ttp hisep tu rokok ampe titik puntung penghabisan..lalu tiba2... DUUUAAAR sluruh ruangan penuh dgn api.. di napas2 trakkhir gue,gue smpet liat tuh tulisan tadi dan ternyata masih ada klanjutanya... "ADA KEBOCORAN GAS" hahahahah

nich dikasi bonus cerita
cekidot

rey: haii nha,,apa yg kamu masukan ke gelas kopi ku..
Erna: obat penurun panas..biar kopi nya cepet
dingin..biar langsung bisa kamu minum..


mau belajar bahasa dan budaya langsung kekorea ?
klik sini

0 komentar:

Posting Komentar