Selasa, 18 Desember 2012

SMS Telat Masuk | cerita lucu |



* PDKT

"seorang cowo' sedang PDKT pd cewe' dgn mengirim sms.

cwo: "neng ntar mlm ada acara gak"
cwe: "gak ada bank, mank napa ??
cwo: "jalan2 yukk ma abang, mau gk ? :p

karena pesan belum di balas, si cowo makin gelisah. dan brkata: "tuhan jka ia jodohku dekatkanlah pada ku , tapi jika bukan jodoh ku harap di cek dulu kale aje ade yang saleh.."

waktu menunjukkan pukul 21:15 cwo tsb bnar2 putus asa, dan menganggap si cewe gk mau di ajaknya jalan. sesaat hp cwo brdering, tanda pesan masuk. cwo lngsung mengambil dan segera ingin tau alasan si cewe tk membalaz pesanya.kmudian si cwo membaca 1 pesan baru yg brbunyi: "LAPORAN PENGIRIMAN" 081234567890 TERKIRIM SABTU 12/12/12 21:15 [HAPUS] [KEMBALI]

cwo: "acciat..ciat.."
*keselek hp*

ni kasi bonus lagi

baek kan?

hal-hal yg sring d lakuin org kalau lgi kgen sma org yg d cintai ny ::
zHiya : akk kalau lagi kangen sma mY idol (oppa lee minho) ,, gw sring nYiumin TV gw klaw kali jha dYa tmpil d TV ::
siiTavilLia : gw kLu lgi kNgen sma pcarr...biasa ny gw nYiumin hp gw,, krna fto ny ad d hp gw.. ::
Rey : gw kLaou kNgen sma tuNangan gw,,, suka nYiumin liontin yg d sna ad fto dYaa namun DIMA terlihat murung dan sangat sedih kemudian denGan rsa peNuh pnasaran Rey mNdekati dima dan brtanya :
Rey : luu knapa dim...
Dima : gw lgi kngen sma emMakk gw (T_T)
Rey : knpa loe g' ngelakuin hal yg sma sperti kita,,,,kyak cium ftoo atao apalah gThuuu

Dima : msalah ny gw g' pNya fto emakk gw kcuali tato wjah ny yang ada d paNtat gw,, tRuzz gw hruz nYiumin panTat gw githuuuu....?????

Rey : @%!^*_$#^*&>?......
(piNgsan )



0 komentar:

Posting Komentar