Selasa, 18 Desember 2012

Aku Suka Noah!!!!! | cerita lucu |



Rey    : bebp,,seberapa besar sih cinta kamu ke aku 
erna   : sebesar upil 
rey    : ihhh..gue tabok juga loe.. 
Erna   : maksud aku tuh sebesar upil raksasa bebp..

*bayangin tuh pasti gede banget kan bebp.. 


Rey: serius dikit napa sihh bebp 
erna: bebebp ..aku kan udah bilang ..aku gga suka serius ..aku suka nya NOAH ..ngertii !!! 
Rey: *kesell.. Kalo sayang kamu ke aku seberapa dalam bebp,,, 
erna: kamu tau kan dalam nya laut bebp.. 
Rey: iyaa tauu..dalem banget berati yaa bebp.. 
Erna: belum selesai ngomong nih gue ... 
Rey: iya teruss apa bebp..
Erna: iya kalo kamu tau laut itu dalem ..maka dari itu kamu jangan berenang ..nanti kamu bisa tenggelem ..nah kalo cuma tenggelem ..kalo mati di makan hiu gimana cobakk ..
Rey: **jambak-jambak rambut erna .,,,guling-guling teriak ala orang gila



ni kasi bonus yang laen
dibaca yach pembaca setia, semoga terhibur


cowo: bebp,,kita kan bentar lagi mau nikahh,,, kamu nanti bisa memuaskan aku gg ??
Cew: yaa tentu bisa lah bebp,,, kalo kamu gag percaya tanya ajah sama ari,,baim..rey..adit,,kevin..miko,,sigit..feri..ariff..jojo... Mereka semua puas kog ..
#malah selalu minta terus #


 baca juga yang ini buaya vs paus

semoga terhibur'''''

0 komentar:

Posting Komentar