Selasa, 18 Desember 2012

Mata Dok, Bukan Perut | cerita lucu |





* dirumah sakit

Terjadi percakapan antara PASIEN dan DOKTER..

PASIEN: siang Dok.
DOKTER: siang juga pak, ada yg bisa saya bantu?

PASIEN: ini Dok, Perut saYa sakit sekali setelah makan Jagung mentah pemberian tetangga saya.
DOKTER: oh begitu, Tunggu sebentar ya pak, saya ambil peralatan saya sebentar.


(Tidak beberapa lama si Dokter kembali dgn membawa peralatnnya)

DOKTER: mari pak, saya periksa matanya.
PASIEN: yg sakit kan perut saya, kenapa yg diperiksa mata saya, dokter tau penyakit gak sih? (kesal) DOKTER: ya jelas lah yg saya periksa mata bapak, sudah tau tuh jagung mentah, kenapa Dimakan..! siapa
tau saja mata bapak yg sedang gangguan.. dan bermasalah! ( pasien terdiam dan malu)

hahaaa…. haha

-------------

baca juga cerita singkat di bawah ini

anak: ayahh,,maafkan aku,,
ayah: maap kenapa nak..
Anak: aku hamil yah,,aku sudah ternodai,,aku wanita kotor..
Ayah: ohh ..gpp itu nak,,berani kotor itu baik *korban iklan

0 komentar:

Posting Komentar