Selasa, 18 Desember 2012

Mati Gara-gara Koper | cerita lucu |



Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung.

Malaikat: Kalau kamu? (tanya malaikat ke orang kedua) 
Orang 2: Hhh saya ada di dalam koper yang dibuang tadi
hahahahhaha

dikasi bonus lagi nich, bacain yach

kevin: besok kan kamu ultah beph.,mau minta kado apa ??
Erna: hmmm,,tapi beneran kasih yaa..
Kevin: iyaaa ..pastii..apa sih yg egg buat kamu ..
Erna: aku minta pacar baru saii,,, *bosen sama kamu #

baca juga balikin darah q

0 komentar:

Posting Komentar