Sabtu, 22 Desember 2012

Pendeeeeek Pak | cerita lucu |


Pada suatu pagi, disekolah CL. Ada seorang siswa baru yang sedang diwawancarai oleh gurunya.
Pak Gurur   : siapa nama mu???
Siswa Baru : Pendek, pak
Pak Gurur  : Nggak papa kok. Sebut aja! jangan Khawatir, banyak kog anak-anak sekarang namanya pendek-pendek. Siapa nama mu??

siswa baru : Pendek. Pak
pak guru : Tetangga saya, teman saya, anak-anak saya, keponakan saya, bahkan saya sendiri namanya pendek-pendek. Tapi saya hanya ingin tahu nama lengkapmu saja, bukan panjang ato pendeknya nama mu.....!!!! (Sang guru mulai kepanasan alias marah-marah)

siswa baru : PENDEEEEEEEEEEEEEEEEEEK............!!!!!! (treak siswa baru yang bernama pendek itu dengan rasa kesall)

------------------------------------

Udin : gmna penyakit saya dok .
Dokter : ya sebentar lagi anda bisa pindah kamar .
Udin : sbntr lagi saya sembuh dok bisa pindah kamar .
Dokter :ga , mksdnya pindah ke kamar mayat.
Udin : #/*klepek2*.

-------------------------------------------
BACA JUGA CERITA LUCU 'TETAP PUTUUS'

0 komentar:

Posting Komentar