Jumat, 08 Februari 2013

Kancil Aja Korupsi | cerita lucu |


Kancil : nyet besok lo da acara g
Monyet : kagak mang napa cil
Kancil : anterin gua ya
Monyet : mang mo dianterin kemana cil
Kancil : ke kantor polisi
Monyet : lo mau nyerahin diri ya

Kancil : kagak lah nyet, gua kan dah tobat nyet, gua mau bikin skck
Monyet : mau buat apa cil
Kancil : mau buat nglamar kerja nyet, gua capek nyolong timun gak kaya” malah nambah dosa
-----------------------------------------------
jangan lewatkan cerita lucu berikut
-------------------------------------------------
Monyet : trus emang lo mau nglamar kerja apa ?
 Kancil : gua mau nglamar ke dpr
Monyet : kagak salah lho cil
Kancil : ya kagak lah nyet
Monyet : lo mau jadi ob ya disana

Kancil : bukan nyet
Monyet : mau jd tukang parkir?
Kancil : bukan lah itu kan bukan keahlian gua
Monyet : trus jadi apa donk cil
Kancil : gua mau nglamar jadi KORUPTOR
Monyet : @@$#%^$&^.... Gila loe itukan sama aja
nyolong (lempar kancil pake kursi DPR)

-----------------------------------
Udin : Beb, sebenernya kamu sayang gak sih sama aku?.
Inem : Hmm.. Dikit!.
Udin : Kok dikit?.
Inem : Hemat Beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya!.
Udin : #*/!/@@??. .
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar