Jumat, 08 Februari 2013

Gigi Emas | cerita lucu |

Inem : bejo,gua sayang ama lu...lu mau gak jadi pacar gua???
bejo : bukan gua gak mau nem...kita kan udah sahabatan lama..gua gak mau ngerusak persahabatan
kita... Cinta bisa ngerusak segalanya nem...

inem : iya,gua ngerti..tapi apa lu gak bsa kasih kesempatan buat gua??
Gua bener2 sayang ama elu..
#mulai menitikkan air mata

bejo : jangan nangis dong nem,sebenernya gua udah
jadian ama juminten 1 minggu lalu..gua juga udah mutusin mau ngelamar dia...
Inem : apa sih hebatnya dia.. Kenapa elu lebih pilih dia??
Bejo : dia memng gak hebat nem,tapi dia kaya..lu kan
tau gua pengen dapet anak org kaya..biar hdup gua
terjamin...emang kalo cantik gua akui cantikan elu...tapi keada'an yg memaksa..
-----------------------------------------------
jangan lewatkan cerita lucu berikut
-------------------------------------------------

Inem : oh cuma gara2 itu.. Kalo seandainya gua juga
kaya elu mau ama gua???
Bejo : pasti nem..pasti...gua bakalan putusin juminten.buat elu... 2 mnggu kmudian...
Inem samperin bejo..

Inem : liat ini jo,
#pamer perhiasan dan uang banyak di tasnya....
Bejo : wihh...lu beneran kaya sekarang ya..?
Inem : iya..hihihi
#cengenges antagonis
Bejo : bentar2..*ambil hape*

Hallo juminten..kita putus !!tanpa tanya kenapa..!!!..tut..tut..
Udah nem..udah gua putusin juminten...lu udah cantik,...sekarang kaya lg...gua mau jadi pcar lu nem...
Inem : makasih ya jo...
#meluk bejo ini semua gua lakuin buat elu jo...termasuk ngebo'ong...
Bejo : maksud lu nem..??
Inem : iya gua bo'ong..
Liat nih...*nunjukin perhiasan
Ini semua palsu....2 minggu gua ngumpulin uang buat
beli imitasi ini....

Bejo : apa???trus uang yg banyak dalem tas elu itu??
Inem : oh,tadi gua ngeprint diwarnet jo..
Bejo : #@!/&@#*(!&??
#nelen hape

----------------------------------------------
Inem : Papa adek mau boneka itu ..
Papa : yg mana adek ?.
Inem : itu itu *nunjuk SPG rokok* .
Papa : klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama.
.
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar