Jumat, 30 November 2012

Nenek Balapan Motor

[[SERBA-SERBI]]

*Anak Koplak*
Miun: KKN apa, Tax?
Pitax: Kuliah Kerja Nyata
Miun: Salah, Kuka Kura Ninja!
Pitax: Oh, kalo MTQ?
Miun: Musabaqoh Tilawatil Quran Pitax: Salah! Masih Tetep Qura2
Miun: *bingung* garuk2rambut ketek*
------------------
Otong : Gue baru beli BB
Pitax: YM ada?
Otong: ada Pitax: FB?
Otong: ada donk
Pitax: Twitter?
Otong: Wadduhh iya! Gue lupa Beli Twitter!
Pitax: Bruakakakkk...
*ngakak ampe perut sixpack*
------------------
Otong: Brow, cari pacar yuuuk!
Miun: Lu jomblo ya? hahahaha
Otong: Emang lo punya pacar?
Miun: Punya dong 2 bulan yg lalu *hening*
-------------------------------------------
Otong: Maakkk, kenapa sampe sekarang Otong masih
jombelo mak, kenapa maaakk???
Emak: Liat nih *nyodorin cermin*
Otong: Huaaaaaaaa
*larike kamar mandi*
*silet nadi*
-----------------------------
*ketemu kuntilanak dijalan*
Pitax: Eh Kuntilanak, loe dari dlu nakut2in orang mulu..
Napa sih..?
Kuntilanak: Biarin... dari pada loe dari dulu Jomblo
terus.. Gak cape apa? Pitax: *terdiam jd batu nisan*
----------------------------------------------------
*mabok*
Pitax: Un, gue galau banget nih cewek gue selingkuh
ama cowok laen
Miun: Kesiaaaaan.. Mabok aja yuk..!! Pitax: Hayuk... :D biasanya elu kalo mabok apah
emang?
Miun: Topi miring,.. Emang kalo elu biasanya maboknya
pake apah?
Pitax: Kiranti....!
Miun: BWEHAHAHA... *ngakak sampai selaput dara robek*
-------------------------------------------
*Di sidang*
Pak polisi: Berapa kambing yg kamu curi?
Otong: Satu pak?
Pak polisi: Kok ini ada tiga? Otong: Itu anak nya pak ngikut dari belakang
Pak polisi: *pingsan ngangkang*
Otong: *ikut pingsan*
---------------------------------------
Pak polisi: Maaf anda saya tilang!
Otong: Loh, saya kan gak salah pak! Pak polisi: Trus salah siapa? Emak gue? Kakek gue?
Kambing gue gitu?
Otong: Iiirrgghhh...!!
*geram tingkat dewa budjana*
--------------------------------------
*di warkop*
Miun: Mas kopinya 1 ya?
Tukang warkop: Kopi apa mas?
Miun: Kopi ABC mas
Pitax: Saya juga ya mas, kopi DEFGHIJKLMNOPQR
STUVWXYZ nya 1
Tukang warkop: Cangkemu.. *KOPLOK!!*
-----------------------------------------------
*ngaji*
Emak: Yasin, walquranil hakim
Otong: Mak, putri yang ditukar udah mulai tuh
Emak: Shodaqollahul adziim *setan sinetron*
--------------------------------------------\
*nonton bola*
Pitax: Jangan sampe Komentator bola ada yg Namanya
Kusan!
Miun: Emang kenapa, Tax?
Miun: Bisa2 dipanggil Bungkusan!! Pitax: *keselek remote*
-----------------------------------------------
Otong: Nek, Otong mau Balapan motor
Nenek : Iya semoga kamu menang
Otong: Makasih Nek
Nenek : Tapi inget! Hati2 bawa motor nya, jangan ngebut!
Otong : * kampret*
Wkwkwkwkwk, yang mana yang paling lucu?

0 komentar:

Posting Komentar