Jumat, 30 November 2012

*** CERITA LUCU, SEREM dan SEDIH ***


Alkisah...
Bang Aji, Bang Udi dan Bang Mamad baru pulang dari
Makan Malam.
Nggak lama kemudian mereka bertiga sampai di
Apartement tempat mereka menginap.
Mereka pada menyewa kamar di lantai 75 paling atas banget. DAN Sialnya pas mau naik lift tiba-tiba liftnya rusak!
Karena liftnya rusak, Mau nggak mau mereka naik
tangga... Pas mau naik tangga Bang Aji ngomong... Bang Aji: " Gini aje deh sohib2, ane mau cerita lucu
biar kita2 gak berasa cape naekin tangganya,
gimane?" Bang Mamad: "wah, boleh2 !" Akhirnya Bang Aji cerita lucu,,
Bang Udi dan bang Mamad pada ketawa ngakak, dan
nggak kerasa mereka sudah sampai lantai 25. Bang Mamad: "Hahaa.. Sekarang giliran ane nih,,
Ane mau cerita serem." Bang Udi: "Iye boleh Mad" Bang Mamad pun mulai cerita serem,,
Bang Aji dan Bang Udi pada merinding mukanya pade
pucet, lesu ketakutan.. dan nggak kerasa mereka naik
tangga sudah sampai lantai 60. Bang Udi: "Ya..ampun maaad..
Laen kali ga usah cerita serem yee,
yang ada nanti ane ga bisa tidur.. >.<" Bang Mamad: "Hahahaaa.. payah ente.. begitu aje
takut! " Bang Udi: "Udah2..
Hmmm.. Sekarang giliran ane nih.. mau cerita sedih.." Bang Aji: "Yah...?? kok cerita sedih???" Bang Mamad: "Yaudah.. Boleh lah..
Coba apaan cerita sedihnya ???" Bang Udi: "Kunci Kamar Apartement Kita Ketinggalan
di Mobil !!!" T_T Bang Aji dan bang Mamad nangis sekenceng-kence
ngnya... T_T .................
.................

0 komentar:

Posting Komentar