Jumat, 30 November 2012

SARJANA VS SUEB



Seorang sarjana bertemu sueb yang tak pernah
sekolah di jalan. Si sarjana yang mengetahui sueb tak
pernah sekolah akan menjailinya dengan memberikan
pertanyaan-pertanyaan : Sarjana : "Sueb, gw pengen ngetes otak elu. Ir.
Soekarno itu siapa ?" Sueb : "Waduuh... Gak tau gw !!!" Sarjana : "Wooo... Gitu aja kagak tau. Makanya
sekolah" *sambil menjitak kepala sueb* Keesokan harinya, mereka bertemu kembali dijalan
yang sama. Sarjana itu kembali berbuat iseng pada
sueb Sarjana : "Sueb, nanya lagi nih. R.A Kartini tau?" Sueb : "Aduh.. Gw gak kenal !!!" Sarjana : *kembali menjitak kepala sueb* "Makanya
sekolah..." Dan keesokan harinya lagi, sueb sangat dendam.
Mencegat sarjana di jalan yang sama. Akhirnya
sarjana tersebut datang juga Sueb : "Sini sini... Sekarang gantian gw yang nanya
ama elu." Sarjana : "Ayo siapa takut !!" Sueb : "Markonah itu siapa haa???" Sarjana : "Wah markonah ? Presiden bukan, pahlawan
gak mungkin.... Aduh gw nyerah..." Sueb : *balas menjitak sarjana seperti yang di lakukan
sarjana kemarin* "Makanya gak usah sekolah..." Sarjana : "Emang itu siapa ???" *dengan nada
bingung* Sueb : "Itu SELINGKUHAN bapak elu...." Sarjana : @@//?!$&%__

0 komentar:

Posting Komentar