Senin, 31 Desember 2012

Itu Wasit Nyett | cerita lucu |

Udin : Itu orang gak punya otak kali ya..
Joko : Emang knp?.
Udin : Yg laen pada main ngejar bola dia mah cuma lari2an doang dilapangan.
Joko : ITU WASIT NYETT.
=================

*dikelas*.
Guru : anak2, skrg pelajaran apa.
Murid : IPS buuu..
Guru : udh pd bljr di rmh?.
Murid : udah buuu..
Guru : ok, berarti ibu gak usah ngajar lagi.
Murid : *#/*nelenmeja*.
====================

Cewek : Itu bubur ko' ga di makan,knpa?.
Cowok : ga nafsu gw.
Cewek : trus nafsunya sma apa.
Cowok : sama kamu .
Cewek : *seret ke kamar*.

================================

Udin : eh jgn nulis di dinding facebook gue dulu ya.. soalnya abis di cat, catnya masih basah..
Joko : *#/saltobulakbalik*.
 =================


Kakek: "cu, kakek naek motor merem loh.
Udin : "wah hebat banget kek! Kok bisa?".
Kakek : "yaiyalah, kakek kan yg dibonceng".
Udin : *#/*klepekklepek*.
 ======================

Guru: "jika cacing dimasukkan ke dalam alkohol cacing tersebut akan mati, maka kesimpulannya?".
Murid:"minum alkohol biar gak cacingan.
Guru : #*/*nelen meja*.
============

Cewek : Dok, tolong obatin pacar saya pliss .
Dokter : aduh maaf saya dokter hewan mba .
Cewek : Gpp Dok, pacar saya buaya darat kok.
Dokter : *#/*ngejengkang*.
=================

Udin : KaKek!! .
Kakek : apa cu? .
Udin : Nenek kecebur di sungai.
Kakek : oh Gantung aja di blakang rumah cu , biar cepet kering.
Udin : *#*kselekduren*.
=================

Nenek : Cu, nenek itu punya impian loh dan sampe saat ini belom terwujud .
Udin : Wah, apa itu nek?.
Nenk : Pengen muda lagi..
Udin : #**kejangkejang*.


0 komentar:

Posting Komentar