Senin, 31 Desember 2012

Nokia 3310 | cerita lucu |

Ceritanya waktu Udin masih SMA di Bandung sono kampungnya Udin.. Waktu itu Udin Kelas 1 SMA tahun 1945, pada jaman itu HP masih sangat langka dan; tentu saja menjadi barang mewah..Udin pake HP Nokia 3310, jarang banget di Sekolah orang-orang pake HP..

Udin mulai tebar pesona dihadapan cewek-cewek, Hp sengaja Udin taruh disaku depan biar keliatan trus Udin stel lampu layarnya biar nyala terus.. Kalo disimpan disaku celana ga keliatan dong, paling juga bencolannya aja yang keliatan, itu juga susah nanti orang2 bedain mana Hp mana kunyuk Hahaha........

Pas lagi duduk deket para cewek, Hp Udin bunyi, lansung Udin angkat dong.. Wih keren banget lah waktu itu, Udin ngobrol panjang lebar sama yang nelp sementara cewek2 mulai terpesona melihat Udin.. Padahal sebenarnya ga ada yang nelp, cuman nada alarm doang yang Udin stel, ckckck..

Selesai pura2 ada yang nelp, giliran Udin yang nelp balik dgn pura2 juga,, wih sekali lagi keren banget lah,, hahaha, padahal pulsa ga ada, waktu itu pulsa mahal banget..
.
Tiba2 entah dari mana datengnya abang Udin yang baru seminggu dikampung karena biasanya dia di Bandung menghampiri Udin tergopoh2 kayak cunguk dikejar mbahnya setan.. Dengan sangat sopannya dia ngomong ke gue " EH BOCAH KAMPRET HP GUE BALIKIN BEGOK !! HP GA ADA PULSANYA LO BAWA, DASAR BOCAH DONGO..!

*cewek-cewek bubar*
*muke udin pindah kepantat*
=========================
baca aritikel lucu dan info terbaru  disini

0 komentar:

Posting Komentar