Senin, 07 Januari 2013

CR7: Tuhan pun Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang!


MADRID - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan, dirinya tidak bisa selalu membahagiakan semua orang. Dia menilai, dirinya hanyalah manusia biasa yang pasti punya kekurangan.

Selama kariernya di Madrid, Ronaldo memang tak pernah luput dari sorotan. Megabintang 27 tahun ini bahkan kerap jadi korban kritikan fans dan media ketika gagal membawa Madrid meraih hasil positif.

Ronaldo sendiri menegaskan, dirinya telah berusaha melakukan yang terbaik untuk menyenangkan orang sebanyak mungkin, tapi itu terasa mustahil untuk menjaga perasaan semua orang.

"Tuhan pun tidak dapat menyenangkan semua orang. Saya selalu mencoba untuk menjadi orang baik seperti mayoritas yang disukai orang. Tapi menunjukkan kerendahan hati terlalu banyak cacat. Orang bebas membenci saya atau mencintaiku," ujar CR7 kepada Globo Esporte seperti dilansir Goal.com (07/01/2013).

"Saya selalu mencoba dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Bagi saya, setiap orang harus memiliki tujuan untuk menjadi yang terbaik pada apa yang mereka lakukan, terlepas apapun profesinya,” pungkas mantan pemain Manchester United yang saat ini tengah bertarung dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta untuk merebut trofi Ballon d’Or.

0 komentar:

Posting Komentar