Senin, 07 Januari 2013

Polisi Dikeroyok Sopir Bajaj di ITC Fatmawati


Jakarta - Seorang polisi dari Lantas Polres Jaksel tengah melerai keributan yang terjadi di ITC Fatmawati. Malangnya, ia malah dikeroyok oleh sejumlah pengemudi bajaj. Akibatnya polisi yang bernama Brigadir Hendra Mardhiyanto ini mengalami luka di bagian mukanya.

"Keributan tersebut dilerai anggota Polri, namun secara tiba-tiba pelaku memukul mengakibatkan saudara Brigadir Hendra luka memar pada bibir atas dan bawah," ujar Kasatlantas Polres Jaksel, AKBP Hindarsono, dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Senin (7/1/2013).

Hindarsono menuturkan awal kejadian itu bermula pada Sabtu (5/1) lalu sekitar pukul 19.15 WIB. Saat itu seorang petugas keamanan ITC Fatmawati bernama Budi Prayitno mencoba melarang bajaj memasuki kawasan pertokoan secara bergantian untuk mencari penumpang.

Namun karena tidak terima, para sopir bajaj mendatangi Pos Satpam dan mempertanyakan aturan itu. Padahal sebelumnya, para sopir itu sempat diperbolehkan masuk ke area pertokoan. Akhirnya tejadilah ribut mulut petugas keamanan dengan sopir bajaj.

Dalam peristiwa pemukulan ini, polisi langsung mencari pelaku. Hasilnya dua orang pelaku berhasil diamankan, Supri (37) warga Pondok Labu dan Sutoyo (49) warga Cipete Utara.

"Pelaku adalah para sopir bajaj (jumlah persis pelaku masih dalam penyelidikan) namun telah diamankan 2 orang pelaku," ungkap Hindarsono.

Hindarsono mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolres Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar