Senin, 07 Januari 2013

Kucing Ini Jadi Buronan


ARAPIRACA – Seekor kucing ditangkap oleh petugas sipir di penjara di Kota Arapiraca, Brasil pada malam tahun baru yang lalu. Kucing tersebut ditangkap setelah diketahui membawa alat-alat yang diduga akan digunakan untuk sebuah upaya kabur.

Alat-alat itu ditempelkan ke badan kucing itu dengan menggunakan selotip. Beberapa alat yang menempel di badan si kucing antara lain telepon genggam dan alat-alat untuk menggali lubang.

Aksi si kucing berhasil terungkap setelah seorang sipir penjara curiga dengan keadaan hewan tersebut yang berbalut selotip. Setelah didekati barulah diketahui bahwa selotip itu digunakan untuk menempelkan alat-alat ke tubuh kucing itu.

Temuan tersebut membuat aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan terhadap para tahanan di penjara tersebut. Namun proses penyelidikan berlangsung sulit karena kurangnya barang bukti yang mengarah ke pelaku.

“Kami mengalami kesulitan untuk menentukan siapa pelaku sebenarnya dari rencana tersebut. Kucing yang kami tangkap tidak mungkin dapat diinterogasi,” ujar juru bicara pihak penjara ketika diwawancarai surat kabar lokal, seperti dikutip Metro, Minggu (6/1/2013).

Keadaan itu membuat pihak kepolisian menjadikan semua tahanan yang ada di penjara tersebut sebagai tersangka. Kucing itu sendiri saat ini berada di pusat hewan di kota Arapiraca untuk dirawat.

---------------------------------------------------------------
baca juga artikel menarik berikut 



0 komentar:

Posting Komentar